Wednesday, April 29, 2009

halo pak satpam

hari ini gue sama si arien, ade gue yang gembrot itu,
pergi ke bank danamon yang cabang dago.
ceritanya mau nyetor dan transfer.

di pintu masuk, disambut 2 satpam.

satpam itu tampaknya agak berbeda dengan satpam-satpam lain pada umumnya.

good looking iya. (tinggi oke, dada bidang, postur tubuh oke, rambut oke, ah pokonya OKE)
harum iya. (jarang bgt kan ya ada satpam harum? biasanya pada bau ketek)

ah tapi sayang, nasibnya kurang beruntung.
yaa yang penting kerjaannya halal deh ya, dari pada jadi preman yang suka memalak orang di terminal. zzz

di pintu masuk itu, kita disambut ramah banget.
emang ramah ato berusaha ramah ya? ah zzz.

pas gue mau transfer, si teller nya bilang, katanya lewat ATM aja. cepet lewat ATM. kalo lewat teller, agak lama katanya.

tapi sayangnya, gue gatau cara transfer lewat atm. biasanya transfer lewat teller sih -__-

trus kata si teller nya, nanti akan dibantu oleh satpam.

trus gue ke ATM nya, dan bilang sama si satpam-yang-lumayan-ganteng-dan-harum itu, kalo gue mau transfer, tapi gatau caranya.
aduh ya malu keliatan begonya :|

trus dia ngebimbing gue caranya transfer lewat ATM.
aduh ya baik bangeeeeeeet satpamnya.
senyum terus lagi si satpamnya.
udah mah ganteng, jadi tambah ganteng deh.

jarang banget kan ya ada satpam kaya gitu.

udah selesei transfer, gue bilang makasih sama doi.
doi senyum maniiiiiiiis banget.
manisnya, ngalahin gula aren deh. LOL

trus pas mau pulang, sama dia dibantu keluar parkir.
pas mau dikasih uang, dia nolak dengan senyuman.

aduh ya....
satpam bank danamon tuh memang oke oke deh. (tanpa bermaksud promosi)

ramah iya,
good looking iya,
dan baiiiiiiiiiik pula.
trus suka senyum lagi.

ade gue aja sampe ngacai liat satpam yang baik nan ganteng itu. lebay ketang.

dengan tampang yang lumayan, kayanya si satpam itu bisa main sinetron deh. LOL

0 komentar:

Post a Comment