Friday, May 01, 2009

kontroversial

ternyata postingan gue yang berjudul ''teman macam apa itu?'' menuai kontroversi juga ya. HAHAHA.

ada yang langsung NYADAR DIRI gitu deh.
ngerasa kesepet kali ya?

sebenernya gue biasa aja sama postingan itu.
toh gue cuman ngeluarin unek-unek dalam otak gue seperti biasa.
lagian blog ini tempat gue cerita, jadi ya wajar aja kali gue mau cerita apapun juga, sefrontal apapun juga, karena ini adalah wilayah gue.

kalo suka ya baca, kalo ngga suka, ya silahkan close.

hal gampang, ga usah dibikin ribet deh.

gue cuman cerita apa adanya, apa yang gue rasain.
karena gue kurang bisa menyampaikan sesuatu secara lisan, ya lebih baik gue tuangkan dalam tulisan di blog ini.

kalo ada yang merasa TERSEPET dan TERSINGGUNG, ada baiknya lo bertanya sama diri lo sendiri apa maksud postingan gue itu.

kalo ada yang ga bisa nerima sama postingan itu, silahkan komplen sama gue. sama si empunya.

pribadi orang itu berbeda-beda.
BEDA banget malah.

setelah merasa kesepet, ada yang bisa nerima itu semua dengan lapang dada.
ada juga yang agak bete ke gue.
malah ada juga yang langsung marah marah ke gue dan bilang ga mau sobatan lagi sama gue.
HAHAHAHAHA stupidoooooo

mungkin yang terakhir itu ciri orang yang ga bisa dikritik dan berpikiran dangkal.

justru gue bersyukur, gue dibukakan mata hatinya untuk tahu mana yang benar-benar bisa dianggap sahabat atau bukan.

tanpa bermaksud sombong, ataupun sombong sekali pun, gue ga rugi.

setidaknya lo tau itu omongan semua dari blog gue, melalui tulisan gue.

jadi ya jalanin aja hidup masing-masing ya nona eh mas denis anindyta!

waktu gue terlalu berharga untuk ngurusin masalah ga penting kaya gini.

0 komentar:

Post a Comment