Wednesday, April 01, 2009

alman si aneh

di kelas gue ada anak pindahan dari tangerang, namanya alman.
freak dan weirdo. ya intinya ANEH.
tapi dibalik itu semua, dia punya sisi 'kegantengan'. katanya mirip afgan. banyak kaum hawa yang ngeceng dia. tapi ah gue mah biasa aja sih hahaha.

tindakan dia itu pasti bikin orang tertawa dan melongo.
* dari cara jalannya aja udah aneh. kakinya kaya apa ya? hmm susah dijelaskan. intinya aneh
* dia suka garuk-garuk kepala ga jelas dan ngusap-ngusap perutnya yg buncit
* ngehapus papan tulis pake rambutnya. WOW MEJIK!
* dengan sengaja memecahkan jendela di kelas dengan kepalanya sendiri. amazing kan? apa sih yg ada di pikiran dia waktu itu?
* ngomongnya suka aneh. autis!
* all the things about him ya ANEH!
* jarang mandi
* katanya ga bisa ngebonceng orang naik motor
* kalo ngebersihin kacamatanya pake kaos dalemnya
* jeketnya itu itu aja. jeket kesayangan kali ya?
* pas lagi test UNPAR, pas bagian matematiknya dia ngarang jawabannya semua D! jelas-jelas itu ada sistem minus. besoknya gue tanya dia, kenapa dia ngarang semua, katanya doi males ngitung dan ternyata dia baru tau dari gue kalo itu soal ada sistem minus
* saking banyaknya tindakan dia yg nyeleneh, gue jadi lupa hahahaha

dan yang bikin gue tambah yakin kalo dia benar-benar sinting adalah:
kejadian di lab bahasa inggris tadi siang.

nah si doi tuh duduknya dibelakang gue. pas gue ngeliat kebelakang, apa coba yg doi lakukan?

doi ngegaruk-garuk kepalanya dan berguguranlah banyak ketombe, bagaikan salju.
si meja kacanya tuh warnanya gelap ya, jadi ya jelas bangetlah si ketombe yang warnanya putih itu! ckckckckck.
gue cuman melongo melihat kelakuan dia.
dasar sinting.

1 komentar:

cynthia said...

jalannya ngangkang gitu yan, dan jaketnya itu kayanya ngga pernah dicuci dari pertama kali dibeli. hahhahha :))

Post a Comment