Sunday, April 05, 2009

lari pagi ke sabuga

bersama 2 anak kuda nil, gigi dan arien,gue langsung kesana.
jam 6 teng.
padahal biasanya jam segitu lagi asik-asik tidur.

kesan pertama: 'OOH ini toh sabuga. gede juga yaaa'

udik memang HAHAHA.

mulailah kita lari satu keliling.
ngos-ngosan. udah mulai keringetan.
si anak kuda nil, si arin, ketinggalan jauh di belakang, katanya ga kuat lari.
yah payah, padahal baru 1 puteran.
siapa suruh punya badan 'berlebih' sih.. HAHAHA.

si gigi mulai ga kuat lari.
dia kan perokok aktif, jadi ya agak susah olahraga.

akhirnya gue keliling sendirian.
baru juga 2 keliling, baju udah basah banget.
muka udah merah, kecapean.

trus ngeliat ada yang senam irama gitu
aah cobain aah~
daripada lari bikin betis gede, ya mending senam irama aja.
gue semangat bo senamnya!
mau membentuk badan yang bohay HAHAHA cuih.

ah kalo tau asik kaya gini sih, udah dari dulu-dulu kali gue rajin lari pagi ke sabuga.

planning gue ke depan,
tiap minggu pagi rajin lari pagi aah~

mari hidup sehat!

0 komentar:

Post a Comment