Sunday, April 05, 2009

unusual tragedy

abis balik lari pagi, terjadilah itu..
unusual tragedy.
(lebay mode: on. HAHAHA)

gue ngejalanin mobil biasa aja.
posisi gue ada di jalur kiri.
karena mobil yang di depan gue ngendarainnya lambat banget, gue pun nyusul dengan nyelip ke jalur kanan.
oke gue salah. gue nyelip tanpa tanda sent, dan terlalu tiba-tiba.
si mobil rush yang ada di jalur kanan, mungkin merasa kaget ato apa karena gue yang nyelip tiba-tiba,
trus dia klaksonin gue panjang banget dan berkali-kali!
BERISIK! NYANTEI AJA KENAPA SIIIH!

awalnya gue biasa aja.
tp dia berusaha nyusul gue dan terus-menerus klaksonin gue.
PELIIIIIS DEH! GUE GA BUDEK!

secara reflek, gue keluarin tangan gue dari mobil sambil teriak, HEH SANTEY DONG, MAS!


abis gue teriakin gitu, si mobil rush yang ternyata ber-plat B, mengejar mobil gue dengan sarap.
dia mepetin mobil gue dari mulai pinggir dan belakang. dia klaksonin gue terus.

oh iya, si cowo yang kaya cina itu, sempet bilang 'heh anjing, baleglah!'
sayangnya gue ga ngedenger dia ngomong gitu.
kalo gue ngedenger sih, udah pasti gue bales dengan caci makian! *emosi*

gue kesel kan lama-lama.
gue ga akan cari ribut sama orang, kalo orang itu ga ngajak duluan.
terlebih gue itu gampang emosian -_-

tapi karena dia udah kaya gitu sama gue, secara ga langsung, gue pengen nantangin dia.
abisnya kesel yaalooooh!

mau dia apa sih, ngajak balapan ato geber hah? hayu gue tantangin!
bukan gue bermaksud sombong ato gimana,
gue bisa blagu, kalo ada orang yang so-blagu ke gue duluan.

oke, intinya,
si mobil goblok itu masih mepet di belakang mobil gue dan ga berhenti klaksonin. gue ngegas secepat gue bisa untuk ngehindar dr mobil itu.

bisa dibayangin ga sih selama beberapa kilometer, dia terus mepet di belakang mobil gue dan klaksonin gue mulu? wtf!
emosi gue memuncak. gue terus ngehalangin mobil itu.
dia mau ke kiri, gue halangin.
dia mau ke kanan, gue halangin juga.
dan klakson itu ga berhenti-henti. dasar tenyoom!

kata si gigi, kejadiannya kaya fast furious. HAHAHA lebay anjir.

nah si mobil gembel itu masih ngikutin gue terus. lama-lama gue jadi ngerasa takut lah. sampe kapan dia ngejar gue terus.
gue bingung kenapa dia ngejar gue.

tp kata si gigi, kan gue ngeluarin tangan gue ke dia tuh ya, nah mungkin dia nyangkanya, gue nge-fvck-in dia.
padahal mah ngga.
kampung bgt sih gue kalo gue sampe nge-fvck-in dia.
mainannya ga berkelas sama sekali!

posisi mobil gue ada di sebelah kiri, dan dia ngejar dari sebelah kanan. kayanya dia pengen banget nyusul mobil gue.
gue ngebiarinin dia nyusul gue, dan tiba-tiba gue membelokkan mobil gue untuk masuk ke jalur lambat, jalur yang banyak angkot itu loh.
sedangkan mobil rush itu ada di jalur cepat.
beda jalur ini lah yah untuk beberapa saat.

pas ada kesempatan belok utk ke jalur lambat, eh dasar sarap, tu mobil ngikutin gue juga lah ke jalur lambat.
jadi, ceritanya pengen nyusul gue. pas posisi dia udah masuk ke jalur lambat, gue yg ada di belakangnya langsung ngehindar dia dengan cara langsung pindah ke jalur cepat.
karna dia nyadar gue pindah jalur, eh dia langsung ngebelokin mobilnya buat ke jalur cepat lagi buat nyusul gue.
jelas-jelas posisi dia saat itu udah masuk jalur lambat dan dibelakangnya tuh banyak mobil ngantri. (susah dijelaskan situasinya)
aduh ya, kalo ngeliat secara live, pasti ngakak banget. sumpah ya stupid bgt doi.
dia diklaksonin sama mobil-mobil lain lah gara-gara ketololannya itu.

mungkin cape ato gimana, akhirnya si mobil rush itu ninggalin gue. ga ngikutin gue lagi.
fuih.. sumpah ya itu tegang banget.
masa kata ade gue, kecepatan gue 120 km/jam. ah masa sih? zzz.

sampe rumah gue masih deg-degan lah, takut si orang itu nyirian mobil gue.
gue baru nyadar kalo yg gue lakuin tadi itu parah bgt, bisa bikin celaka.
seisi mobil langsung pada shock.
dan gue langsung kepikiran, takut mati yaaloh!

quotes
of the day: jangan emosian kalo nyetir. bahaya!

0 komentar:

Post a Comment