Wednesday, April 22, 2009

curhat uan dan cicak laknat

ah yaaa besok uan fisika.
APA SIH ITU FISIKA? MAKANAN SEJENIS APA SIH? zzz

so far so good. jarkoman jawaban uan lancar, meskipun ada berbagai versi.

sebenernya ga ngandelin kunci jawaban sih,
awalnya ya gue ngerjain sendiri dulu, kalo kepepet ngeliat kunci jawaban deh ;p

baru hari pertama uan, gue melakukan hal bodoh.
salah nyatet kunci jawaban.
yg harusnya nyatet jawaban soal B, gue malah nyatet jawaban A.
begooooooooooooo!
mana gue duduk paling depan, dan kebetulan yang sangat manis lagi, yg ngawas itu dari SMA ALOYSIUS!
rrrrr itu kan kalo yg ngawasnya susah-susah, kaya guguk galak (so imut ngomongnya)
heseee pisan mau nanya ke temen.
mana biologinya susah.
PENGEN NANGIIIIIIIIISSSS!!
yaaloh gue cuman bisa jawab sendiri itu belasan, dan itu pun ga yakin, kalo ga lulus gimana cobaaaa. ;(

untungnya masih bisa nanya-nanya jawaban ke si evy. gue nanya sekitar 20 soal ke si evy.
aduh evy, kau lah penyelamat hidupkuuu!
angger we masih ada ketakutan bisi ga lulus.
amit amiiiit!

2009 LULUS SEMUA! amin!

kata orang-orang, UAN tuh serem.
ah tapi kata gue biasa aja ah.
ya karena ada faktor kunci jawaban juga sih, jadi gue agak nyantei.
gue malah ngerasanya kaya ulangan biasa ehehe.

aduh males belajar fisika euy
pengen dim sum ihhhhhhh! (ga nyambung haha)
eh ya, akhir-akhir ini si gue lagi demen banget makan takoyaki sama dim sum siah.
kayanya hampir seminggu ini makan dim sum mulu, malah kata temen gue, muka gue udah mirip siomay cnah. dasar geblek.

aduh ya pengen nulis, nulis apa ya

oh iya, gue punya temen namanya ipang,
ih kelakuan anak ini aneh siah.
tadi gue liat dia lagi megang something gt di tangannya, dan dia nyium-nyium yg ada di tangannya itu.
pas gue liat, apa coba itu?
CICAK BUDUG!!
ih anjir, gue langsung ngacirlah itu.
gue paling ogah sama binatang laknat itu.
kalo kecoa gue masih biasa aja, kalo sama cicak, idiiiih ke laut aja deh lo!

kebayang ga sih, seekor cicak budug di elus-elus di tangannya dan dicium-cium?? OOOH MY!

trus gue nanya ke dia kenapa ngelakuin 'hal bodoh' itu
dan komentar dia: 'iiih saya mah pecinta reptil tau'
gue langsung bengong.

kalo pecinta ular atau buaya gue sering denger.
lah ini pecinta cicak? OOOOOH MY! ckckckck.

trus ada cerita lain soal binatang laknat itu,
temen gue cerita katanya temennya pernah ga sengaja makan cicak.
MAKAN CICAK? WTF?!
jadi dia itu minum kopi punya ayahnya, eh ternyata di dalem kopinya itu ada cicak!
dan dia baru nyadar itu cicak, pas si cicak itu ada di dalam mulutnya, dan tinggal ekornya yang terlihat keluar.
daripada dikeluarin lagi, katanya mending ditelen aja. AAAAAAAIIIIHHHHH!!

gue juga pernah ga sengaja nginjek cicak dengan kaki telanjang. si cicak itu langsung tewas di tempat, dan si badannya langsung remuk, usus-ususnya pada keluar gitu. yuck!

pokonya cicak itu binatang laknat lah.
harap hati-hati dengan binatang satu itu.

adios!

0 komentar:

Post a Comment