Tuesday, April 07, 2009

seputar pra-uan

pra uan merajalela dengan ganasnya aw aw aw..
yaaloooooh
gue harus menelan kenyataan pahit (lebay).. kalo ternyata gue duduk paling depan deket meja guru.
ITU TEMPAT GUE DUDUK NANTI UAN!!
ohlalaaaaa ga mauuuuuu! mati deh gue.

duduk disitu ga bisa berkutik bo!
temen2 gue yg lainnya pada seneng gara2 dapet jarkoman jawaban.
lah gue? boro-boro bisa buka hp dan smsan, nengok nanya jawaban ke temen aja susah!
apalagi hp gue gede, kaya kalkulator
kata anak-anak, siapa suruh hp segede babon gitu.. zzz.

gila nih ya, jawaban soal pra uan udah pada menyebar
ada aja oknum-oknum sekolah gue yang udah punya soal + jawaban duluan
salut deh. plok plok plok plok..
lima memang hebat kebersamaannya! ;)

cobaaaaa aja UN kaya gitu!
denger-denger banyak anak yg mau beli soal UN, jadi katanya tenang aja.
haduh ya, gimana mau tenang, kalo masih berhadapan sama fisika! zzz.

2009 HARUS LULUS! amien!

oh yayaya btw,
nanti jam 12 malem mau ngecek pengumuman usm-itb.
RAWWRRRRR!
mudah-mudahan hasilnya sesuai harapan. amin~

aduh ya makin lama ko males belajar ya, bawaannya pengen tidur mulu -_-

0 komentar:

Post a Comment