Sunday, April 26, 2009

wisata kuliner on ladies nite

satnite pertama setelah UAN tentu ga akan disia-siakan dong.
plan gue adalah nonton les voila.
tiket dan ijin dari orang tua udah di tangan.

malah gue sempet-sempetnya sombong sama temen gue, si aby dan dhanieth, yang ga kebagian tiket les voila.
tiketnya sold out H-1.

eeeeeeh rencana tinggal rencana.
sabtu pagi, si mama masuk ke kamar gue dan bilang kalo katanya gue jangan pergi ke gigs.
karena keluarga gue masih dalam suasana berkabung meninggalnya nenek gue (2 minggu lalu), gue pun dilarang pergi malem-malem dan hura-hura gitu.
katanya sih pamali.
hmm pikiran kolot ya..
tapi sebagai anak yg baik, gue pun menurut.

makan sushi sepuasnya pun ga jadi. HUH.

akhirnya tiket yang udah gue beli itu, gue jual sama temen gue, si tyas.
katanya dia mau menghibur diri dateng ke gigs, gara-gara dia ga keterima UGM.

daripada sabtu gue basi, mending gue makan dim sum (gue lagi terkena dim sum syndrome. zzz)

gue ajak acci, kidul sama aiya.

hari itu kita wisata kuliner.

oke first destination adalah dim sum yang depan smp 7.
ya cukup murah meriah lah.
gue lagi pengen siomay, eh malah abis.
hakao dan kuotie menjadi sasaran gue.

abis dari situ ga jelas duduk-duduk di vertex sambil foto-foto.

abis itu, ke 5, mau ketemu seorang lelaki.
ceritanya mau putus.
oke skip dulu ceritanya.

anak-anak ngajakin ke oseng-oseng mercon.
padahal gue tadinya udah janji ma diri gue sendiri, ga akan nyoba makanan laknat itu.
tapi yaudahlah janji tinggal janji.
karena kita pada takut kepedesan dan sakit perut,
satu porsi oseng-oseng mercon dimakan oleh 4 orang.

ngobrol cukup lama yaaa curhat-curhatan gitu lah, namanya juga cewe.

abis dari situ, si kidul ngajakin pengen nyari minuman yang seger-seger.

muter-muter dago ga jelas, dan macet dimana-mana gara-gara plat B!

akhirnya memutuskan makan es durian sakinah di tubagus ismail.
katanya sih es duriannya enak banget.

berhubung gue ga suka durian, gue cuman nganter doang.
aduh ya jadi kabita euy
gue pesen es campur aja deh
eh taunya abissss. zzz

takut pulang dimarahin sama si mama, gara-gara pulang kemaleman, gue bawain si mama es durian kesukaannya. hahaha

ya berakhir lah wisata kuliner on ladies nite itu.
pulang-pulang menyandang status single dan perut kekenyangan. cihuy!

0 komentar:

Post a Comment