Friday, April 03, 2009

anak gaul yak?

si dm, temen gue, cerita tentang invite-an birthday party temennya.

temennya itu kirim sms. gue lupa gimana detailnya tp intinya gini:

''nadhira's party.
dateng ya ke party gue. di...
*tempat & waktunya gue lupa, tp dirayain di tempat dugem*
bakalan ada 4 cewe striptease, 2 cewe toples, dan 1 cewe bugil yang bakalan ditaburin makanan di atas tubuh si cewe, dan orang-orang boleh mengambil makanan tsb HANYA dengan lidahnya,
kalo yang mau open table juga boleh,
ajakin juga ya temen-temen lo yang suka clubbing.
dijamin deh nanti pasti heboh dan rame banget. jarang-jarang kan ada party kaya gini. pokonya kita having fun!
''

WOW!
fyi, cewe toples itu cewe yang ga pake atasan apa-apa. jd bagian atasnya bugil.

BUJUBUSETTT~
ceritanya anak gaul gimanaaaa gitu ya

kata si dm sih, si cewe itu memang pergaulannya parah.
yang jelas si cewe itu bukan anak sekolah gue.

ckckckckck serem amat yak pergaulan jaman sekarang?

inikah tanda-tanda mau kiamat?

3 komentar:

SINTIA RAHMAH said...

ya ampuuuunn. ngeri banget ka.

cynthia said...

kenapa harus cewe? emang yang dateng cowo semua yah?

DIAN PUTRI said...

kan doi lesbi. aduh jadi takut ditaksir nih sama doi. HAHAHA
serem amat nyak? ckckckck

Post a Comment