Saturday, April 11, 2009

zzz

ah ya gue jadi kepikiran soal itb.

gue ga keterima pun, gue bawa santai.
kalo emang ga keterima, yaudah aja ga keterima.
nyesel sih ya pasti ada.

tapi ya, gue ga enak sama orang tua gue.
ngerasa udah ngecewain mereka ;(

awalnya orang tua gue bersikap biasa aja, bisa nerima ini semua.
tp ternyata, anaknya sobat nyokap gue keterima fsrd itb.

nyokap gue mulai ngebanding-bandingin gue sama dia. ARRRRGH.

trus, keluarga gue tuh punya kenalan keluarga di jakarta. kita kenal gara-gara pernah tour liburan bareng.
nah, si keluarga itu punya anak seumuran gue yg mau masuk itb.
nah pas kemarin, keluarga itu nelfon ke nyokap gue, ngabarin kalo mereka long weekend di bandung, dan pengen ketemu. dan mereka juga bilang kalo katanya si mirza, anak mereka itu keterima tambang itb.

dan tambahlah orang tua gue cemberut.

AAAAAAAARGH
gue tetep ngerasa kalo gue udah ngecewain mereka.
yaaloooooh gue ga mau ngecewain mereka untuk kesekian kalinya.

;(

0 komentar:

Post a Comment