Friday, March 27, 2009

playlist

kemarin gue ngotak ngatik laptopnya si X (nama disamarkan), temen gue.
trus gue nemu folder 'bunyi-bunyian'.
langsung gue klik.
ohlala isinya playlist yang menyenangkan!

gue kesetanan ngeliat playlistnya si X itu.
pengen ngopi playlistnya!
ya gimana engga kesetanan coba, playlist di komp gue yang notabenenya OKE semua (haha), terbabat gara-gara virus goblok, dan alhasil gue 'haus' akan lagu-lagu oke. (lebay haha)

masalahnya, si X itu rada pelit kalo soal playlist. pengennya barter mulu :|

nah nah nah, gue bingung gimana mau ngopiin tu playlist ke usb gue.

dan terimakasih Tuhan!
tiba-tiba si X menitipkan laptopnya ke gue, katanya dia mau pergi bentar mau ketemu temennya.

gue: eh gue ikut online ya!
si X: oke. tapi inget JANGAN COPY PLAYLIST gue! (sambil pergi)
gue: (teriak) ORANG PELIT KUBURANNYA SEMPIT!

rrrr. dasar pelit!

cihuy! ada kesempatan.
diam-diam gue copiin playlistnya dia.
adele, morissey, savage garden, lady gaga, fiona apple, 1900 yesterday, telepopmusik, melee, air, santamonica, sampai kahitna jaman jebot dan aura kasih pun gue copy! hahaha.

ga cukup sih ya sebenernya di usb gue yg cuman berkapasitas 1gb, tapi ya lumayanlah.

sampai gue balik, si X ga tau kalo playlistnya 'dicuri' sama gue.
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA (ketawa jahat)

trus ceritanya pas balik, gue setel di mobil si playlist hasil 'curian' gue itu.
eh eh eh, yg kedetek cuman beberapa lagu doanglah!
anjiiiiiiir keki berat!

ini kayanya gara-gara ga dapet restu sama si empunya buat ngopiin playlistnya ya? :|

0 komentar:

Post a Comment