Friday, March 13, 2009

jumat sibuk

jumat libur sekolah. hore!
untuk kelas 3 ini adalah suatu berkah, bisa santai sedikit di rumah.

karena gue hobi bangun siang, gue pun bisa menyalurkan hobi gue itu hari ini.
bangun jam 10 males-malesan,
lalu, gue liat hp.
wow ada 7 sms dan 1 missed call.
pas gue liat sms-sms itu, mereka semua mau confirm ke gue tentang janji-janji gue sama mereka.

oh my!
gue baru inget kalo hari ini gue ada janji sama pinky mau ngopi.
trus ada janji sama abuy, pacar gue.
trus ada janji lg mau tambahan ssc.
dan satu lagi, sorenya ada ulangtaun ginam.

yaampun segitu gampangnyakah gue janji sama orang-orang tanpa memperhitungkan semuanya?
BEGO!

akhirnya ngopi sama pinky batal. tambahan ssc pun batal.
jd agenda gue hari ini adalah ketemu sama pacar gue, trus nyalon, beli kado, dan ke ulang taun ginam.

entah kenapa gue itu selalu ngaret. dan itu mengakibatkan jadwal gue berantakan. termasuk agenda gue hari ini.

abis jumatan, pacar gue dateng ke rumah. dia ngebantuin gue latihan psikotes buat usm-itb. makasih ya bear! ;)
abis itu, gue janji ngejemput kidul ke rumahnya jam setengah 4.
eh yg ada jam 4 baru pergi dr rumah.
gue udah siap-siap pergi dengan style gue yang biasa pake kaos + jeans, dan tiba2 sms dari kidul masuk,
'yan, jangan lupa pake dress ya'

oh my!
akhirnya gue bongkar lemari gue dan cari dress.
gue ga pede pake dress. dressnya pendek, diatas lutut beberapa cm, hmm sepaha mungkin ya.
dan karena di bagian lehernya terlalu terbuka, gue akali dengan pake vasmina (semacam syal) punya nyokap gue.

abis itu, gue jemput kidul di rumahnya. abis dari situ, ke salon titi anam. gue kangen deh udah lama ga nyalon.


abis dari situ, gue janjian sama aiya dan acci, di grow. rencananya mau nyari kado buat ginam.
setelah keliling2 cukup lama dan membuat para pramuniaganya mikir 'ini-orang-mau-beli-atau-cuman-liat-liat-aja-sih-', kita memutuskan untuk ga beli kado di grow. kita memutuskan untuk ke toko buku toga mas. kita berencana mau ngasih kado yang 'agak' beda.
akhirnya kita beli buku soal-soal UN 2009 yang tebelnya bikin mata juling, 1 pack alat tulis fabercastel buat ujian, dan buku bacaan yang judulnya 'berhubungan cinta yang sehat bagi remaja muslim' (wow!)
iseng sih ngasih buku bacaan itu. tadinya malah mau ngasih peta indonesia segala.

jam menunjukkan pukul 7 malam dan kita langsung menuju ke lantera, ulang taun ginam.

sampai disana, kita ber4 --gue, kidul, acci, aiya-- langsung cipika-cipiki, kangen-kangenan sama ginam. dia tampak seneng kita dateng (geer-haha).
hari itu ginam cantik. dressnya lucu.
udah banyak temen-temennya ginam yang dateng.
karena udaranya yang dingin di daerah dago atas, dan kebetulan juga guenya belum makan malem, yaa gue langsung kelaperan lah yah pas nyampe sana. mau makan duluan tapi ga enak, soalnya belum tiup lilin.
yaudah gue tahan dulu aja deh.

dan akhirnya jam 9 kurang, baru tiup lilin. ginam didampingi sama pacarnya. lucu deh liat mereka kaya angka 10 hehe ;p

dan yang sempet bikin gue malu. gue sempet salah ngomong ke cowonya ginam, 'mas, mas, toilet dimana ya?'
yaampun! sumpah gue malu banget!
waktu itu tuh posisi si mas-mas pelayan + cowonya ginam tuh sebelahan. dan begonya gue salah manggil. dan reaksi cowonya ginam cuman ketawa. sumpahnyalah gue malu banget dan langsung lari ke toilet.

dan hal bodoh terjadi lagi.
kunci mobil gue, ga sengaja gue tinggalin di atas wastafel di toilet.
dan gue baru nyadar setelah gue mau makan. gue udah panik banget kuncinya ilang. nanti gue ga bisa pulang dong kalo ga ada kunci mobil. eeh pas balik lagi ke toilet, ternyata masih ada kunci mobilnya. sukurlah..

gue janji mau pulang jam 9 malem.
dan nyatanya jam setengah 10 gue baru mulai makan.
pikir gue, abis makan gue akan langsung balik, gue takut dimarahin nyokap bokap gue.
eeeh acci, temen gue, minta ditemenin dulu dijemput. gue ga tega ngebiarin dia nunggu sendirian, yaudah gue tungguin dia sampe dijemput.

gue lebih baik dimarahin nyokap bokap gue gara2 telat balik, daripada temen gue mesti nunggu sendirian dijemput/balik sendiri.

nungguin acci ternyata lama juga. gue ampe ditelfonin 2 kali disuruh pulang. iya sih, lagian udah jam 10 malem, dan gue belum balik ke rumah. mana gue cewe sendirian, nyetir pula. gimana ga bikin orangtua khawatir coba.

abis acci dijemput, gue ngedrop aiya sampe mcd simpang karena dijemput supirnya disitu. dan dari situ gue nganterin si kidul balik.
pas di dago, ada angkot sialan yang nyelip mobil gue. sumpah ya itu angkot parah. angkot itu nyelap nyelip+mepetin dan hampir nabrak mobil-mobil lainnya. serasa aja lagi ada di sirkuit. gue ngeliatnya udah serem banget. cari mati tuh angkot. temen gue pada nyimpulin kalo katanya tukang angkotnya lagi mabok. ckckckck.

nganterin kidul balik ke daerah antabaru. baru pertama kali gue ke daerah itu. mana udah malem lagi, gelap banget. pas udah nganterin dia balik, gue sempet kesasar dulu lah sendirian. serem. daerahnya gelap. gue baca-baca ayat kursi dalam hati.

akhirnya sampe rumah jam stgh 11 malem. untung nyokap gue udah tidur. tinggal si ayah lagi nonton tv.
si ayah ga komen macem-macem, ayah cuman nanya, 'pasti tadi ngebut ya di jalanan'
dan gue cuman nyengir doang.

ya sekian hari ini. gue ngantuk ah.

good night, moonlight!

0 komentar:

Post a Comment