Sunday, March 15, 2009

oh ayah oh mama

aduh ada apa sih dengan keluarga gue hari ini? asa geje semua.

dimulai dengan si mama.

gue kan lagi belajar di ruangan atas tuh. deket sama balkon teras ke luar.
kebetulan ada adik gue juga. kita berdua ngobrol.
tiba-tiba si mama dateng nyamperin kita, trus ngebuka pintu yang buat ke teras luar. si mama dan adik gue itu ke teras luar, nikmatin udara sore gt.

mama : biasanya kan di balkon ini suka ada yg pacaran gitu, rin.. (ceritanya dia lagi nyepet gue)
arien : iya mah. tuh orangnya yang lagi belajar
gue : hahahahaha geuleuh ah!
arien : kalo malem2 kan disini cahayanya remang-remang gitu mah
mama : kalo pacaran disini ngapain aja, kak? peluk-pelukan yaaa?
mama+arien : hahahahahahahaha
gue : peluk-pelukan? nggalah! ahahahahahah
mama : aah kamu mah malu malu aja deh. deer diem-diem si kaka t suka nulis-nulis 'dyan lope abuy'. yang ada gambar LOPE trus ada gambar panah asmaranya tea
gue : hahahahahahahahahahahah ya nggalah mah! sumpah itu norak banget!
mama : aah si kaka mah ngomongnya aja, so so norak. padahal mah diem2 suka gambar2 kaya gitu, rien. nulis dyan lope abuy. adeuuuuuh
semua : ngakak
mama : (tiba-tiba ngambil kertas dan pulpen, lalu ngegambar hati (ya lambang love gitu lah) terus ceritanya ada panah nancep, ditambah diatasnya tulisan 'dyan' dan dibawah gambar itu tulisan 'abuy')
gue : hahahahahahahahahaha sumpah ih norak, mah!

aslinya gue cape ketawa lah.
sejak kapan si mama jadi norak gitu?

------------------------------------------

lalu dengan ayah.

tadi gue berbincang bincang dikit sama si ayah yang abis fitness.

tiba-tiba si ayah ngeliatin otot tangannya sama gue
ayah : nih ka, liat otot ayah'
gue : (dengan refleknya menjerit) IIIIIIIH!
ayah : (dengan tampang bingung) kenapa ai kamu?
gue : itu ih ototnya serem!
ayah : ih ko serem? keren gini padahal

lalu si ayah menunjukkan otot kedua tangannya dengan so so gaya ade rai.
terus dia ngebuka kaosnya dan nunjukin dada sama perutnya yang hmm.. mulei kotak-kotak six pack

gue : IDIIIIHH AYAH! geuleuh ih liatnya. ANEH!
ayah : ih keren tau! ayah kaya ade rai ya? ahahahaha
gue : ih justru geuleuh tau kalo kaya ade rai. ih apa-apaan tuh badannya kaya gitu. sumpah serem yah!
ayah : biarin ah. yg penting ayah badannya keren kaya ade rai (sambil senyum-senyum so ganteng dan pergi meninggalkan gue sendirian)
gue : ......

------------------------------------------
si mama noraknya ga ketulungan, si ayah narsisnya juga ga ketulungan.
aduuuuh!

2 komentar:

cynthia said...

ada apa dengan keluarga kamu yan?
hahahahahaha :D
pantes anaknya kaya gini..

DIAN PUTRI said...

gatau nih yya. asa lalieur si mama sama ayah teh
eit eit apa-apaan itu maksudnya 'anaknya kaya gini'?

Post a Comment