Sunday, March 08, 2009

handphone

kenapa gue ga bisa lepas dari yang namanya handphone?
kenapa oh kenapa?

berikut keuntungan dan kerugian handphone bagi gue,

keuntungan:
1. buat komunikasi
smsan/telfon pastinya.
tangan gue suka 'gatel' deh kalo ga smsan.
pulsa 2000 sms memang berguna bagi gue. sebulan pas 2000 sms.
i love you im3!
2. arena internetan
pasti aja tangannya 'gatel' kalo ga buka facebook sama blog

3. foto!
gue suka ngeliatin foto-foto goblok gue sama temen-temen. tapi gue bukan tipe orang yang suka foto-foto narsis
4. notes
gue suka nulis di notes. pr, jadwal pelajaran, lirik lagu, hutang temen-temen/gue, wish list, kejadian-kejadian ga penting, buku yang mau dibeli, quotes, jadwal film, sampai nulis blog pun gue tulis dulu di notes.
5. ngotak-ngatik hp
kalo ga ada kerjaan, gue suka bolak-balik pencet tombol buat kunci/buka hp. kunci-buka-kunci-buka-kunci-buka, begitu seterusnya. ga penting emang
.

kerugian:
1. ga konsen!
ga konsen belajar, ga konsen nyetir, ga konsen tidur *loh?
bawaannya suka pengen ol/smsan mulu kalo lagi belajar
2. boros
gara-gara sering smsan, telfonan, dan online, pulsa gue boros bgt. dan gue ga tahan banget kalo pulsa abis
3. penyebab kecelakaan
gue pernah hampir nabrak motor, ketika gue nyetir sambil smsan. secara keyboard hp gue kaya yg komputer punya, jadi kalo smsan harus pake 2 tangan
4. gue jadi sering dimarahin nyokap
abis katanya, gue smsan mulu. ah mama sotoy nih ah
5. banyak membuang waktu penting gue
waktu waktu penting yang harusnya dipake belajar, malah suka dipake smsan/ol. rrrrr

pengen deh hidup tanpa handphone.
tapi gimanaaaa?
sedetik gue ga megang hp aja, kayanya tengkorak gue kehilangan roh nya deh

zzz.

0 komentar:

Post a Comment