Monday, March 23, 2009

KESEL!

abis test itb selesai, otak gue bener-bener pusing bgt.
Kayanya otak gue mau pecah.
Sumpah ya, gue cape bgt. Pengen tidur dan nenangin diri gue.

Eh pas gue aktifin hp gue, ade sama nyokap gue minta dijemput di BEC.
Yaudah gue langsung kesana ngejemput. Gue takut mereka udah nungguin gue lama.
Eh taunya gue disuruh cari parkir dulu, katanya sebentar lagi.
Oke gue nunggu.

Gue nunggu di parkiran dari jam 4 sampai jam 8 malem dong!
Mana gue lemes banget abis test itb,
gue laper belum makan,
duit gue abis gara-gara parkir mahal,
gue ga bawa atm,
ujan pula.
Ooh my! unlucky banget gue hari itu.
gue kesel banget!

beberapa kali gue nelfonin ade gue supaya cepet dan ngajak makan mereka,
tp ade gue bilang dia lagi beli hp baru dulu blablabla,
dan dia bilang, kalo gue laper, ambil aja duit di atm, dan sialnya gue ga bawa atm cuy!
nyokap gue bilang, kalo mau balik duluan ya balik duluan aja, nanti dia sama ade gue mau naik taksi aja.
Gue ga tega lah yah ngebiarinin ade gue sama nyokap gue pulang malem-malem naik taksi.
Yaudah akhirnya gue nungguin mereka di parkiran.

Sumpah ya gue itu keseeeeeel banget.
Saking keselnya, gue ampe nangis sendiri di mobil. Mana ujan. Aduh yaaaa..

Gue kesel banget, kenapa mereka ga ngertiin keadaan gue,
Mereka ga ngerti apa, kalo gue tuh cape banget seharian, gue laper, duit gue abis, dan gue ga bawa atm. Atuhlaaaah pliiis ngertiin gue...

gue nangis lama banget, ngabisin tisu banyak.
Dan akhirnya gue nelfon sobat gue, si rio, di telfon gue nangis nyeritain semuanya sama dia. Dia kaget dikiranya gue kenapa-kenapa.
Gue juga nelfonin ayah gue dengan keadaan nangis, supaya dia nelfonin ade + nyokap gue supaya mereka cepetan.

Dan akhirnya jam 8an mereka balik.
Mereka malah cekikikan gara-gara baru beli hp.
Mereka ga ngerti keadaan gue yang gimana!

Gue cemberut terus. Nyokap gue ngajakin gue makan, tapi gue keburu kesel dan marah, pertanyaan dia ga gue jawab, gue marah.
Ya gue marah.
gue marah sama keadaan.
Mereka tiis aja. ga minta maaf ato apaa gt.

Nyampe rumah gue langsung ngebanting pintu kamar gue dan gue langsung solat.
Gue nangis lagi pas solat. Gue kalut sama keadaan gue hari ini.
Gue kesel gara-gara test itb tadi.
Gue juga kesel sama orang-orang disekitaran gue yang ga peduli sama gue.

GUE KESEL!

0 komentar:

Post a Comment