Wednesday, March 04, 2009

berantem gara-gara mabal les

biasanya pasangan lain berantem gara-gara salah paham. atau si cowonya ketauan jalan sama cewe lain, atau juga si pasangannya terlalu cuek, atau bahkan mereka merasa bahwa pasangannya ga care satu sama lain, atau apalah itu.

tapi gue?
coba tebak apa yang bikin gue sama pacar gue marahan?

mabal les.
ya gara-gara gue mabal les.

bodoh ya?

gara-gara gue mabal les, dia marah sama gue, dan nyuekin gue selama 2 hari.
sms dan telefon gue ga dijawab! rrrr.
dia juga nyantei aja ga kontakin gue selama 2 hari itu.
ya emang dasarnya guenya juga cuek. ah yaudah gue cuekin dia lagi aja.
dan sampai akhirnya dia yang ngehubungin gue duluan. hahaha.
kangen kali ya dia sama gue :p

hari sabtu dari jam 6.30 sampei jam 9 malem gue ada les.
plis deh ah masa malem minggu belajar!
tadinya juga gue ogah ikutan les itu. tapi berhubung ada kaitannya dengan masa depan gue, yaa bolehlah yah berkorban dikit.

yang harusnya les sampai jam 9, gue malah cuman sampai jam 8. aslinya gue males belajar malam itu. bawaannya pengen main.
gue hubungi pacar gue supaya bisa ketemu malam itu.
eeeh taunya dia marah-marah sama gue, saat tau gue mabal les!
gue smsin ga dibales, gue telfonin ga diangkat.
kesel lah yah. ah yaudah gue cuekin dia aja.

dia itu emang concern banget sama les-les gue.
katanya dia pengen gue jadi anak ITB, kan bangga aja kalo punya pacar anak ITB. hehehe.
dia bilang dia pengen ngeliat gue berhasil.

ceileeeeeeeeh
terharu deh gue ;D

0 komentar:

Post a Comment