Friday, May 01, 2009

cita cita jangka pendek: lulus

'Halo XII-G. Bsk jam 8 foto cita-cita ya. Usahakan datang. Tp kalo yg halangannya emg edun ya minggu aja jam 8. Bawa properti masing-masing ya. Thx
'

itu sms dari ekky, si koordi kelas.

aduh ya gue baru inget besok mau foto buat buku kenangan dengan tema cita-cita.

gue sama sekali belum nyiapin apa-apa buat besok.
soal cita-cita pun gue masih bingung
apalagi ini nyiapin propertinya. haduh ya.

gue masih bingung mau difoto ala apa.

di benak gue,
one day, gue harus jadi orang sukses.
memang simpel, S-U-K-S-E-S.
tapi ga gampang ngewujudinnya.

***
si kiki, katanya mau di foto ala koki.
sibuk doi nanya kesana kesini siapa yang punya topi koki sama celemek.
sempet bengong gue pas tau dia mau difoto ala itu. ckckck

yaya sama dinar mau bergaya ala wanita karir.

si rio mau bergaya ala eksekutif muda.
okeeeee nice!

***
back to topic, akhirnya gue memutuskan untuk di foto dengan gaya:
pakai baju seragam putih abu, nyengir lebar, sambil memperlihatkan medali 5 (yang lulus, biasanya dikasih medali).
itu artinya cita-cita gue lulus sekolah.

simple but nice.

***
yaya ama dinar komentar:
cita-citanya yang tinggi dong, masa lulus banget.

yaaaaaaa tapi bagi gue,
cita-cita jangka pendek gue yang terpenting adalah lulus sekolah dulu.

lulus itu penting.
kalo ga lulus, nanti cita-cita lo yang lainnya akan terhambat.
gitu loh

lulus, i'm comiiing! ;D

0 komentar:

Post a Comment