Saturday, May 09, 2009

pamer bandung

hari ini gue jadi guide dadakan.
ceritanya, sepupu gue yang dari makassar dateng ke bandung.
untuk yang pertama kalinya.
doi mau liburan di bandung.

nah malem ini, tugas gue adalah ajak doi jalan-jalan.

akhirnya kita pergi ber-4.
gue, arien (ade gue), mama, sama soraya, si sepupu gue itu.

tadinya tujuan awal gue mau ngajak ke BSM.
doi katanya pengen liat mall-mall di bandung.
ya sebutlah dia anak gaul mall makassar.
ckckckck dasar anak gaul yah.

ah tapi hoream ke mall ketang, yaudah aja gue ajak puter-puter bandung.

gue liatin dago, cihampelas, fly over pasupati, sampai mall-mall di bandung pun gue liatin! HAHAHA.

pas lagi di perempatan dago, kan banyak yang ngamen tuh. biasalah malam minggu.
ada yang joget-joget sambil bawa-bawa boneka unjuk kebolehan.
ckckck nanaonan sih.
nah, si soraya, sepupu gue itu ngakak banget.
katanya orang bandung lucu lucu. B-)

trus rencananya mau ngajak ke sierra, di dago atas.
tapi oh tapi, anjareeee macet banget.
dan lagian gue bawa si mama, takutnya nanti si mama shock kalo dibawa nyetir ke daerah atas.
lagian ke sierra kan jalannya agak serem.
jadi aja ya batal.

trus gue ajak keliling lewat belakang ITB.
gue pamer ITB (yg katanya) univ ter-oke di indonesia.
gue juga pamer kebun binatang HAHA.

trus naiklah kita ke fly over pasupati.
dia tampak takjub.

abis dari situ, akhirnya makan di pasadena.

trus gue ajak keliling ke gasibu dan akhirnya kita balik.

***
nah untuk rencana besok, si soraya ngajakin lari pagi.
jadi, besok gue mau pamerin sabuganya bandung ke doi.

bangga deh pamerin bandung B-)

2 komentar:

Fitri Rosiana said...

ahahaha dasar diaaan! dian link aku dongg. okeh okeh. baru baut lagi nih

DIAN PUTRI said...

okeo. nanti dyan link ya : )

Post a Comment