Tuesday, May 05, 2009

krik

rrrrrrrrrr. worst day today.
eh engga ketang, terlalu lebay itu
yah intinya cape.

dimulai bangun telat.
jam 7 kurang baru bangun.
dan jam 8 UAS. rrrrrrr

eeeeh bodonya, dicegat polisi.
yah ditilang.
gue sih yg salah, udah tau ada peringatan ga boleh belok, eeh gue malah belok.
terpaksa, takut telat.

ah si polisinya caleuy, kurus lagi.
ga gendut kaya polisi biasanya.

polisi paling berbasa basi busuk nih.
ngomong dengan so manis, bilang gue cantik lah, pinter lah, ah dasar monyong.
akhirnya dikasihlah doi 20rb.
adios pak polisi!

bener deh, ternyata telat sampe sekolah.
ujian udah dimulai.
ketemu bu coli di gerbang, gue diceramahin, 'udah kelas 3 masih aja ya terlambat. bagaimana kamu ini?'

aduh ya uas (ujian agak santai--banyak yg menyebut begitu).
gue sama sekali ga belajar, buku pun ga punya.
ah yaudahlah uas ini.
nanya sana sini, lembar jawaban pun terisi penuh.

malah waktu diawas sama pa wawan,
dengan seenaknya gue teriak ke si lei, 'lei! no 47 apa?'
tiis lah si bapa eta. cuek bin peduli bodo.

abis itu, ke kantor pos, mau ngirim formulir SMUP UNPAD.

trus ganti baju bebas dulu.
soalnya mau ke unpar, ngembaliin form.
malu kalo pake seragam kesana.
kan keliatan banget anak SMA nya,
kaya waktu itu gue pk seragam, pada diliatin lah.

aduh ya panas bukan main ih.
tambah deh item (kata si yaya).

sebelum ke unpar,
mampir dulu di zoe, ambil KTP yg udah nginep disitu selama dua minggu mungkin ya.
gue baru inget, ketinggalan disitu.
untung masih ada ktp nya.

trus pergi ke daerah atas, unpar.
yaaloh jauuuh

dari skolah gue aja udah jauh.
apalagi nanti kalo dari rumah gue ya?
asa we berenang menyebrangi lautan pasifik
jauh.

cari parkir susah, akhirnya dapet.
si tukang parkirnya minta duit duluan.
karena ga ada receh, yaudah aja gue kasih seribu.
eh dia marah-marah, katanya kurang inilah, itulah.

ah gue males ngambil duit dari dompet,
yaudah aja gue jalan terus.
pura-pura ga denger dia marah-marah.

oh iya jadi inget, kata si novi, parkir di unpar biasanya 3ribu. ckckck.

celingak celinguk di unpar,
banyak banget ya anak unparnya (yaiyalah, da kampus)

banyak ahong-ahong, kaya yang di meteor garden itu.
tao ming tse, vanness wu, sun yat sen, sunggokong, cut pat kay, capcay cah, lomie, fuyung hai, dsb.
zzz

trus nanya satpam ttg ngembaliin formulir,
eh si satpam malah ga tau geura. biasanya kan satpam tau ya,
tus dia nanya ke temen sepermainannya yg lain,
katanya gue disuruh ke lantai 3.

pas gue mau pergi, eh satpam itu teriak, 'nanti aja neng jam 1 lebih. skrg mah lagi istirahat'
euh nyaaaaa.
malu diliatin yg lain.

mondar mandir mau masuk gedung unparnya, tapi di depannya banyak anak-anak yg lagi duduk.
ga jadi masuk ah, malu.

matahari bersinar terang benderang hareudang bukan main.
yaudah nunggu di bawah pohon aja ya.
mau nunggu sampe jam 1.
sialnya masih setengah jam.

tiba-tiba ada telfon dari billa,
katanya cepetan kumpul di 5, mau foto sinem buat buku angkatan.

rrrrr bingung,
akhirnya yaudah mutusin buat ke 5.
mana macet, panas, jauh. aah ya.

foto-foto di depan sma 5.
panass bukan main.
baju udah basah sama keringet.
muka kucel kaya gembel,
ga semangat buat foto lagi.

trus ke lapangan bali.
udah janjian sama pa yaya, untuk test praktek olahraga.
nungguin doi lama banget, eeh taunya pa yaya lagi asik-asikan ngobrol sama guru lain, di lab komp yang ber-AC.
rrrrrrrr.

panas-panas gitu, di test basket sama lari 6 keliling lapangan bali.
sendirian. ga ada temen olahraga. huuuuuuuuh.

gpp lah, demi nilai praktek.
soalnya katanya kalo ga ikut test praktek sekali, ga akan lulus.
ah maca cii?

hari ini full mandi matahari lah.
tambah item deh
cape pisan yaaloh.
mandi keringet oh.

abis itu, ke balubur beli bahan-bahan buat lusa ujian praktek seni rupa.

rrrrrrrrrrrrrrrrr.

***
minggu ini minggu sibuk.
semua ujian praktek gue dipercepat.

dan sekarang gue lagi berkutat bikin dialog bahasa jepang,
sama googling info tentang HTML, untuk test praktek komputer besok.

aduh mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pusying -______-

2 komentar:

cynthia said...

ahahahhhahaha sabar ya yan? :D
siapa suruh ga minta temenin kita-kita.

DIAN PUTRI said...

padahal temenin lari keliling lapbal sama kalian
jadi we nya b5 lari lari hahahaha

Post a Comment