Monday, May 25, 2009

kalong-kalong malam

mata gue ga bisa nutup!
padahal ini hampir jam 2 malam, sedangkan jam 6 nya gue harus udah bangun lagi. haduh ya.
PELIS dong aaaaaaah, gue pengen mata gue nutup sekarang!
(nutup sementara ya, bukan nutup selamanya. krik!)
gue udah mencoba segala posisi tidur (sikap lilin pun gue coba), tapi tetep aja ga bisa tidur.

pola tidur gue mulai ga bener deh.

mungkin masalah awalnya berasal dari pola tidur waktu umroh kemarin.
dalam sehari gue cuman tidur 3-4 jam aja.

nah pas balik ke bandung, gue kan cape dan kurang tidur ya.
alhasil gue hibernasi.
tidur 20 jam!!
busset dah. padahal 4 jam lagi, jadi tidur seharian deh.
asa kaya sleeping beauty HAHAHA.
dari jam 6 sore gue tidur. bangun-bangun jam 2 siang.
ckckckck parah. bangun-bangun kepala gue pusing banget.

nah mulai dari situ, pola tidur gue berantakan.

gue tidur mulai jam 6 pagi.
disaat orang lain baru bangun, gue baru tidur.

gue berasa jadi kalong deh, tidur jam 3 pagi, atau 5 pagi.
ato bahkan ga tidur sama sekali.

alhasil, ngantuk gue jadi di sembarang tempat.
lagi di lampu merah, sempet-sempetnya gue hampir ketiduran dong!
untung ada telfon masuk, jadi gue langsung tersadar.

trus kalo udah tidur, gue kaya kebo. susah banget dibangunin.
alhasil orang-orang satu rumah harus turun tangan ngebangunin gue.
kaya tadi pagi nih, mama, ayah, ade, sepupu, bahkan pesuruh rumah gue pun pada ngebangunin gue. ckckck.

ampun deh.
hmm makan obat tidur aja gitu ya?

***

ih gue lagi kerajingan main pacman
loh
diliat-liat pacman tuh lucu ya.
lucu mulutnya mangap-mangap kaya ikan.
jadi pengen nyari all stuff about pacman deh

***

ah ya, tadi gue buka-buka profile facebook temen gue, trus kebetulan ngebuka yang sahabat gue, heny ira mustika.
ngeliat statusnya, in a relationship with Maizar.

seneng deh liatnya. akhirnya heny punya pacar :)
aduh ya, heny good girl banget.
udah cantik, rajin ibadah, rajin belajar, keterima sappk-itb, trus sekarang jadian.
happy for her, my besties : )

***

ah shit men, nyesel ga dateng ke rumentang siang kemarin.
gue telat dapet kabarnya.
kalo tau, gue dateng deh, pengen ke gigs!
sore, white shoes, the upstairs, cascade, vincent vega, etc
rrrrrrrrrrrrr :|

***

ah mau mencoba tidur ah

0 komentar:

Post a Comment