Thursday, June 04, 2009

berita absurd

oh lala lama sekali ga blogging.
virus malas mulai menjalar rupanya.

seharian ini gue diem di rumah, karena lagi ga enak badan.

trus gue nonton berita, dan diantaranya:

1. Air France hilang di samudera pasifik
pesawat sebesar itu hilang ditelan samudera pasifik.
200 orang lebih tewas.
bangkai pesawat sulit ditemukan.

mungkin gue bisa merasakan sedikit, apa yang orang-orang di dalam pesawat itu rasakan.
tentu rasa panik dan ketakutan luar biasa menjalar.

damn, sekarang gue jadi benar-benar takut naik pesawat.
mungkin harus berpikir 2 kali untuk naik pesawat :|

2. Gara-gara email, seorang wanita bisa masuk penjara
oh my lord! bagaimana bisa?

jadi, pada awalnya, si ibu yang bernama Prita ini melayangkan email ke Omni Hospital mengenai ketidakpuasan dalam pelayanan Omni.

lalu, si ibu ini curhat lah ke beberapa milis.
eeeh taunya si pihak Omni nya melayangkan gugatan ke ibu itu, bahwa katanya telah terjadi pencemaran nama baik.

si ibu Prita ini dituntut 3 pasal sekaligus.
hmm mungkin kalo diitung-itung dia akan kena hukuman >5 tahun penjara.

ckckckck.
gue juga bingung deh kalo disuruh komen.
takutnya nanti gara-gara komen macem-macem, eeeh nanti malah gue diseret ke meja hijau.
OH TIDAK!

3. Seorang bayi dari Bangka-Belitung menelan peniti
GILA! peniti gitu ya. bahaya banget.

jadi, karena kelalaian orang tuanya, si bayi itu tidak sengaja menelan peniti.
awalnya gue kira, si peniti itu tertutup. eh taunya si penitinya itu dalam keadaan terbuka dong!

penitinya itu nyangkut di tenggorokan. ouch.

maka dari itu, operasi pun dilakukan dan alhamdulilah si peniti bisa diambil.

4. Kontroversial Manohara
anohara mulai angkat bicara.
ga nyangka ya suatu kerajaan bisa melakukan hal absurd seperti itu.

pemerkosaan, disuntik paksa, disilet? WTF!

5. Wartawan dibunuh oleh sekelompok orang suruhan.
si wartawan ini memberitakan tentang kasus korupsi seorang pejabat tinggi di Bali.
karena tidak suka kartunya dibuka, si orang yang diisukan korupsi itu pun menyuruh orang lain untuk membunuh si wartawan.

***

aduh ya, semakin lama dunia semakin kacau.
makin bringas, makin tidak terkontrol, makin tidak beradab.
inikah tanda-tanda akhir jaman?

0 komentar:

Post a Comment