Tuesday, February 03, 2009

obrolan seputar kuliah

omongan seputar kuliah pasti jadi topik yg asik buat anak2 kls 3 SMA. berikut obrolan saya sama temen2:

dinar : eh eh, mau pada kuliah kemana jadinya?
saya : dyan mau sipil itb aah
dinar : lulusnya mau jadi kuli bangunan ya, mbak?
semua : hahahahahahaha
saya : (krik krik krik. zzz) emang kmu mau kemana, nar?
dinar : pengen ke teknik industri ah dinar mah. tapi yg jurusan teknik materialnya.
saya : ah kamu juga sama! ujung2nya bakal jadi kuli bangunan di toko material hahahaha!
semua : hahahahahahahaha
dinar : (cemberut)
saya : eh rio, kamu mau kemana?
rio : mau ke kedokteran aja deh
saya : oooh dyan tau! kalo yg lain bakal jadi dokter, kalo kamu yg bakalan jadi mayatnya! ahahahahahah
semua : hahahahahahahahah
rio : (sambil cemberut) iih kamu mah jahat ah
semua : (masih ngakak) hahahahahahaha
saya : eh yunita, kmu mau ke psikolog ya?
yunita : iya aku mau ke psikolog
saya : oooh! kalo yg lain jadi psikolog, si yunita jadi orang gilanya yg diperiksa sama psikolognya!
semua : hahahahahahahahahahaha

intinya hari itu kami semua cape ketawa.

0 komentar:

Post a Comment