Sunday, February 08, 2009

dunia bencong

bencong a.k.a banci a.k.a wanita jadi-jadian.

di tiap lampu merah terkadang suka ada banci mangkal. sambil bawa kecrekannya ataupun cuman bermodal dada, pantat, dan wajahnya yang ciamik, para banci itu mulai 'show' ke para pengguna jalan.

gw inget ya, waktu itu gw sama temen2 gw mau ke lembang, cari villa buat liburan kelas. kebetulan mobil gw waktu itu penuh sama anak cowo, cewenya cuman beberapa. trus waktu di lampu merah arah mau ke cihampelas, ada banci yang nyamperin mobil gw dan mulai nyanyi2 sambil joget ga jelas. make upnya tebel minta ampun, dan cuman dipake di mukanya yg abstrak itu (sedangkan lehernya ga dipakein bedak, jadinya mukanya putih, ya lehernya item), idung mancung aneh, dagu yg ngebelah kaya buah mengkudu, dada yg disuntik silikon tapi ga jelas, padunan bajunya yang norak abitch. hii ga oke banget pokonya!
karena gw ga mau ambil resiko kalo mobil gw digaret karena gw ga kasih dia uang, gw pun ngasih uang. seribu. kaca mobil gw buka dikit, dan gw kasih dia duit seribu itu. lalu dia ngomong gini ke gw:
banci : 'teh, tadi malem aku diperkosa loh di hotel. tau ga sama siapa aku diperkosanya?'
gw : 'emang sama siapa?'
banci : 'sama yang pake sweater itu tuh.. ahahaha' (sambil nunjuk si imam)
semua yg dimobil : 'adeuuuuuh imam. banci ko suka sama banci hahahaha' (si imam kadang emang suka diejekin banci).

nah lain cerita, ini tentang si dm sama angga. ceritanya saat itu mereka mau pergi bimbel les ssc. sebelumnya mereka ngelewatin jalan dago, yg persimpangan toko celebrate. disitu emang terkenal ada banci yang buruk rupa. buruk sekali mukanya! hmm kaya nenek sihir mungkin ya. pokonya itu banci terburuk yg pernah gw liat.
nah si dm sama angga kan pake motor tuh. trus kecegat lampu merah disitu. nah dimulailah, si banci ini mendekati mereka. kemudian si banci buruk rupa itu ngelus-ngelus dadanya si dm. dan kemudian si banci itu noel 'itu'nya si angga! si angga shock. kebayang doong gimana shocknya si angga waktu 'itu'nya ditoel si banci itu. trus setelah sampai tempat bimbel, mereka cerita ke anak2 dan anak2 pada ngakak semuanya. si angga cuman diem aja. masih shock kayanya dia.

cerita lain lagi tentang kakanya temen gw. jadi waktu itu kakanya lagi di lampu merah yang kebetulan ada banci yang mangkal. singkatnya, si banci itu nyamperin mobil dia dan mulai beraksi. tapi si kakanya temen gw itu ga mau ngasih duit ke banci itu. dia nolak. eeh ternyata si bancinya marah, lalu ngeludahin mobil si kaka temen gw itu.

jangan salah loh, kadang banci itu kalo marah suka serem. disitulah sisi kejantanannya muncul. hii..

banci di bandung sama banci di thailand itu beda banget ya. beda banget kualitasnya.

liburan kemarin gw pergi ke hatyai, thailand.
dengan seharga 600 bath, atau 180.000 rupiah, gw sempat ngeliat show bancinya. ooh my! bancinya superrrr cantik. langsing aduhai bodinya. di show itu, yang tampil adalah banci semua. dan gw kira awalnya itu para cewe2. tapi setelah diperhatikan, ooh ternyata banci! sumpahnya cantik banget. beda banget sama banci lokal kita yang terkesan buruk rupa. banci thailand itu bodinya oke abis. perfect! kecantikannya melebihi wanita asli bo!
cuman, memang ada beberapa banci yang mirip sama mpok ati.

setelah show nya berakhir, ternyata para bancinya yg berjumlah 20 orang lebih itu, telah menunggu kita semua yg nonton pertunjukan mereka, di depan pintu keluar. disana mereka menyambut kita.

mereka menetapkan harga juga loh! untuk take a pic sama mereka, kita bisa membayar 100 bath atau 30.000 rupiah. kalo mau megang2, semua bisa digrepe-grepe, mereka menetapkan 150 bath atau 45.000 saja! murah banget kan?

pada waktu itu ada banci yg menjulurkan tangannya pada gw, gw yang saat itu lupa dengan 'tarif mereka', langsung nyambut tangan dia. pengen deh gw foto sama banci itu. tapi mendadak muncul sugesti serem sama banci, di benak gw. gw langsung tarik tangan gw lagi. dan tampaknya si banci itu mulai marah sama gw. gw langsung lari dan bilang, 'no no no no! sorry!'.

gw inget, ada satu banci yang cantik minta ampun. yang gw inget, bodinya langsing abis dan dia memakai bikini warna pink. maniiiiis banget. terlihat dia paling 'laku' karena banyak yang mengerubungi dia untuk foto bareng.

ternyata di thailand itu, banci dihalalkan.
dan beberapa ada toilet umum yang membagi 3 toilet. untuk wanita, pria, dan banci.
selama gw ada di thailand, sering banget gw liat banci berkeliaran. disana mereka tampil normal seperti layaknya cewe. ga ada tuh banci yang mangkal di lampu merah. malah mereka itu punya suami, dan berumah tangga seperti biasa.

kalo di kita kan, mungkin belum diakui kali ya untuk dunia banci. banci di kita masih diremehkan dan dipandang sebelah mata. tapi di thailand, semua udah diakui statusnya.

disana tuh operasi kelamin udah biasa. dan murah. dengan sekitar 300.000 (dalam rupiah) katanya kita udah bisa transgender.
oow! ada yg berminatkah?

0 komentar:

Post a Comment