Thursday, February 12, 2009

hukuman konyol Mr. Usher

sial. hari ini kamis. dan pelajaran pertama gw di sekolah adalah bahasa inggris yg diajarkan oleh Mr. Usher.
(dipanggil Usher karena dia sangat mirip Usher).

dia itu guru yg oke, yaa bila dibandingkan dgn guru2 sma 5 lainnya yg udah pada kolot-kolot.
dia memberlakukan sistem, kalau ada anak yg dateng telat ke pelajarannya, akan dikasih hukuman. dan hukumannya itu konyol, dan cenderung aneh.

yang telat akan disuruh joget, jadi sexy model, dan kelakuan kelakuan konyol dan bodoh lainnya.
but it's fun!

dan itu jelas nightmare buat gw!
gw adalah orang yg selalu ngaret dateng ke sekolah.

masuk sekolah jam 6.30 pagi. dan jam 6 gw baru keluar dari rumah. that's my stupid habit.

hari ini, gw bangun telat. Jam di kamar gw menunjukan jam 6.30 pas.
FYI, jam di kamar gw, gw lebihin 50 menit. (temen2 gw banyak yg bilang kalo katanya gw ga kira2. abisnya ngelebihinnya masa hampir sejam, biasanya kan orang2 cuman ngelebihin 10 menit. ah bodo amat)

akhirnya jam 6 lebih sekian gw baru keluar dari rumah. dengan masih memakai sendal, gw terburu2 masuk ke mobil.

'gw harus ngebut dan ga telat. pelajaran pertama adalah bhs. Inggris. mampus gw kalo sampai telat LAGI'

gerbang sekolah belum ditutup, tapi kayanya si Mr Usher udah standby di kelas. dan gw harus siap2 kena hukuman. oh poor me!

gw sampai depan kelas gw.
pintu udah ditutup.
ouch. gw punya feeling ga enak.

ragu2 gw membuka pintu kelas gw.

HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA!

semua anak kelas gw pada teriak kegirangan ngeliat gw terlambat.
mereka semua senang karena gw akan menjadi 'korban' pelajaran bhs. inggris.

shit. gw telat.

ternyata gw ada temen telat. dinar dan nagin. mereka ada d depan kelas buat siap2 'show'.

'dyan udah 2 kali telat yaaa hahahahaha'

yeah. gw udah pernah 2 kali jadi korban kekonyolan hukuman si Mr Usher.

hukuman kali ini adalah: joget goyang duyu nya project pop depan kelas.

cukup membuat gw malu.

Mr Usher cukup 'baik' untuk memberi gw-dinar-nagin pilihan.
goyang duyu atau jadi sexy model.

jelaslah kami pilih goyang duyu.

dan anak2 udah standby mempersiapkan hp mereka semua, untuk mengabadikan 'momen penting' ini.

Mr Usher berkata: 'siapkan hp kalian, dan rekamlah. lalu tak lupa masukkan ke facebook'

AAAAH TIDAAAAAAAK!
si Mr Usher emang paling bisa bikin gw malu.

dan (terpaksa) akhirnya gw joget goyang duyu. ah sial.

sebelumnya gw juga pernah telat, dan tau ga sih lo apa hukumannya?

meragakan balerina sedang balet.

dan besoknya, video gw sedang balet, menyebar di facebook.
aaaaaaaah~

0 komentar:

Post a Comment