Sunday, February 15, 2009

me and my dearest boy

valentine kali ini gue ga sakit.
gue kan kalo vals day SELALU sakit dan ga masuk sekolah, tepar di rumah.
tapi kali ini ngga. hore!

sabtu pagi gue ga masuk sekolah, telat bangun.
dan sorenya gue janjian sama abuy, pacar gue buat jalan bareng.
ini vals day pertama kita. lagipula udah 2 minggu gue ga ketemu sama dia.
kangeeeeeen bo! hehe.

janji setengah 4, malah dateng setengah 5.
dasar tukang ngaret.

gue sama dia ke sekolahan gue dulu. gue mau ketemu temen dulu disana.
kebetulan di 5 lagi ada acara valentine-an gitu.
gue baru pertama kali ngajak abuy ke acara sekolahan gue.
dan pas kita lagi jalan kaki ke arah 5, gue papasan sama temen-temen gue. mereka lagi di mobil.
si mayang sama dilla teriak-teriak dari dalem mobil, 'adeeuh sama siapa tuh.. kenalin dooong'
aslinya lah gue malu. dasar ih mereka.

abis dari 5 bentar, kita ke landscape, tempat favorit kita.
landscape tuh kaya bukit bintang, di daerah dago bengkok yang arah mau ke lembang.
kalo mau kesitu harus ngelewatin jalan yang cukup sulit.
soalnya jalannya sempit, belok-belok, naik-turun, dan jalannya jelek.
tapi viewnya bagus bangeet! cuacanya juga enak. dingin.

beda banget sama bukit bintang yang di dago atas.
kalo di bukit bintang, terlalu rame dan padat. banyak orang dan viewnya ga begitu bagus.

dasar si abuy gila. dia ngejalanin mobilnya berasa lagi off road aja. gue sempet ketakutan dibawa 'off road' sama dia. mana jalan arah mau ke landscape tuh pinggirannya jurang.
dia malah seneng ngeliat ekspresi gue yang ketakutan.
dia udah gue marahin supaya ga ngebut.
eeh dia malah ketawa dan cuman bilang, 'nge-off road gini asik ya?'
eeeuh dasar gila!

kita nyampe landscape jam 6 sore.
disana dingin banget. gue lupa bawa sweater. jadinya gue pake sweaternya abuy deh.
kita cuman diem di dalem mobil aja. soalnya kalo di luar, dingin banget.

oh iya, gue kan ngasih dia coklat buatan gue. dan dia ngasih toblerone gede buat gue.
gue berharapnya dia ngasih bunga buat gue. eeh ternyata ngga.
yaudahlahyaaah.. gue juga udah seneng ko ketemu sama dia :)

2 minggu kita ga ketemu, ternyata banyak cerita yang mengalir dari mulut kita masing-masing.
banyaaaak banget hal yang kita omongin.

dia cerita tentang motor tua harleynya
dia cerita tentang dia yg diajakin lagi masuk brotherhood (hahaha)
dia cerita tentang luka-luka di kakinya gara2 motornya
dia cerita tentang dia males ngitung nilei ipk nya
dia cerita tentang temen-temennya
dia cerita tentang dia yg ga mau keseringan mabal kuliah lagi
dia cerita tentang dia kangen gue
(HAHAHA)
dia cerita tentang gue yg katanya makin feminim kalo ketemu dia (hahahaha)
dan blablablabla.. (gue cape nulis)

dia tuh paling bisa bikin muka gue merah (karena malu) dan bikin gue speechless gara-gara omongannya. hahaha.

karena keasikan ngobrol, gue lupa balik.
harusnya jam 9 gue udah nyampe rumah, ini malah baru pulang dari landscapenya.
untung nyokap gue udah percaya sama abuy. jadi gue dilonggarin buat pulang agak malem.

mau makan di dago atas, ternyata macet banget. yaudah akhirnya makan di cilaki.

lagi-lagi dia nyetir kaya orang kesurupan.
di soekarno hatta dia ngebut banget, selip sini selip sana.
katanya dia ga mau bikin orangtua gue khawatir karena anaknya udah diculik sama dia dari sore.
aah ada ada aja tu anak.

nyampe rumah jam 11an.
untung orang tua gue ga ngemarahin.
pas gue nyampe rumah, malah gue digodain sama mama ayah, 'adeuuuh yang abis valentine-an..'
ah dasar orang tua.

well, i love my dearest boy :)

4 komentar:

SINTIA RAHMAH said...

ihihi. bikin iri. :)
kaka makasie ya udah jadi follower. hehe.
salam kenal ya.
btw, nice blog!
ada beberapa yang bikin ngakak. :DD

DIAN PUTRI said...

makasih sayang ;)

hello bonita! said...

diyaaaannn hayo di mobil ga boleh macem macem yan! hahahha

DIAN PUTRI said...

ga ngapa-ngapain ko bon ;D

Post a Comment