Friday, February 13, 2009

action of the day

action of the day:
*ketauan mabal dan ga boleh ikut pelajarannya lagi
*bikin cokelat itu asik!

pelajaran terakhir setelah istirahat adalah kewarganegaraan. dan gue sangat ga respek sama pelajarannya sekaligus sama gurunya.
dan menurut gue, pelajarannya ga penting.
gue kan udah kelas 3 ya, dan seharusnya gue belajar 6 pelajaran aja yang akan di ujiankan nanti.
jadi buat apa gue susah payah belajar KWN.

awalnya ga ada niatan untuk mabal.
pas istirahat gue sama temen-temen, ber-5, makan di wardan. dan itu letaknya ga begitu jauh dari sekolah gue.
disaat gue lagi enak-enaknya makan, ada yang ngesms kalo katanya guru KWN, bu rusdah, udah masuk kelas.
tapi karena kita lagi asik makan, ya kita santai aja nerusin makan.

hmm.. terpikir oleh kita untuk mabal. tapi..

sebelumnya kita udah niat kalo sehabis pulang sekolah, kita akan beli bahan2 buat bikin coklat trus bikin coklatnya di rumah yaya.
anak2 udah pada males buat masuk pelajaran KWN, dan akhirnya kita memutuskan untuk cabut.

mobil gue diparkir di depan sekolah. dan sialnya di depan sekolah gue ada 2 guru piket lagi mangkal. akhirnya gue minta bantuan mang Ade, tukang parkir sekolah gue.
dia canggih abis, soalnya bisa vallet parking. akhirnya gue minta bantuan dia buat ngebawain mobil gue ke depan wardan.
singkatnya, kita ber-5 cabut.

tujuan pertama adalah ke kijang.
disitu kita beli bahan2 buat bikin coklat. abis dari situ, kita balik dulu ke skolah (udah bel pulang sekolah) buat ngambil tas.

ternyata eh ternyata, kita ketauan mabal sama gurunya. soalnya yg mabal pelajaran KWN tuh banyak banget. sekitar 13 orang!

pantesan aja ketauan mabal, wong yg mabalnya banyak banget.

dan temen gue bilang,
katanya anak2 yg mabal ga boleh ikut pelajaran KWN lagi.

aah WHO CARES!
gue udah mau lulus hey! ngapain belajar kwn yg ga penting itu!

gue sama temen2 gue udah sepakat mau minta maaf nanti minggu depan, kalo ketemu pelajaran kwn lagi.
sebenernya kita males minta maaf, tapi kita ngerasa ga enak sama si ibunya.
kita akan ngaku kalo kita mabal gara2 ngembaliin formulir buat stt-telkom.
padahal mah boong. ahahaha.

trip selanjutnya adalah ke rumah yaya untuk bikin cokelat.
gue sama temen2 gue niat bikin cokelat untuk dikasihin ke our beloved.
gue sendiri akan ngasih ke pacar tersayang gue + keluarga gue.

awalnya sempet gagal bikinnya. soalnya diantara kita berlima, yang ada pengalaman bikin coklat cuman kiki.
akhirnya kita minta bantuan leo, pacarnya dinar buat bantuin bikin coklat.
eeeh ternyata dia jago bikin loh! dia itu suka ngebantuin nyokapnya bikin coklat.

ternyata bikin coklat itu asik!

gue dan temen2 gue bener-bener puas dengan hasil jerih payah kita bikin coklat.
dan coklat itu sebagian akan dibagiin ke anak2 sekelas.

dan bicara soal valentine.
percaya atau tidak, tiap valentine gue PASTI selalu sakit dan ga masuk sekolah.
itu terjadi dari jaman gue SMP sampai vals day taun kemarin.
cokelat yang sebelumnya udah gue bikin sama temen2 gue, jadi ga bisa gue nikmatin bareng-bareng mereka.
sial.
dan gue sempat menyangka kalo itu kutukan. lebay hahaha

tapi mudah-mudahan vals day sekarang gue ga sakit.
ga lucu aja kalo gue tiba-tiba sakit.
soalnya gue sama pacar gue udah ngerencanain buat jalan bareng nanti vals day hehe.

gue ngantuk ah. adios!

0 komentar:

Post a Comment