Friday, January 30, 2009

muthi konyol

gw punya temen yg konyol banget. bisa dibilang goblok. goblok banget malah hahaha kidding bro ;)
namanya muthi. muthi ini cowo loh. nama aslinya muhammad muthi dian. kayanya waktu ibunya hamil, ngidam anak perempuan kali ya? jadi pengen ngasih nama cewe. eeh ternyata eeh ternyata, yg lahir malah cowo ga jelas (hahaha). dia ini rambutnya keriting ikal. orangnya item. anak2 bilang dia kaya suku aborigin. konyol orangnya, goblok pula hahahaha. dia itu kadang kalo ngomong, awalnya suka agak gagap. dan sama anak2 suka diejekin, 'masa udah 2009 masih gagap?' hahahaha goblok sumpah.

naah dia itu punya temen sebangku selama 2 tahun. lefi namanya. nah bisa dibilang temennya ini sama gobloknya kaya dia, cuman dengan taraf intensitas yg berbeda (naon deui). dibandingin lefi, jelaslah goblokan muti hahaha. mereka tuh kelakuannya suka bikin kita ngakak. anak2 pada bilang, 'efek 2 taun tuh sebangku, jadinya pada bego. muti bego, lefi juga bego' hahaha :)).
skrg kan kita semua udah kls 3 ya, tentu dong kita semua disibukkan dengan belajar, tak terkecuali gw dan mereka. nah ceritanya si muthi ini mau ikutan test telkom. seminggu sebelum test telkom itu, (ceritanya) dia lagi rajin rajinnya belajar, walaupun belajarnya itu kayanya ga ada 'hasil' deh. dia itu so sibuuk bgt belajar. bodor aja ngeliatnya kalo dia lg belajar. abisnya kita tuh lebih sering ngeliat dia main drpd belajar. dia bilang ke gw, kalo katanya dia nyesel ga pernah belajar, abisnya sekarang pas mau masuk perguruan tinggi, dia kebingungan sendiri sama kemampuannya dia. hadoh gw juga ikut bingung, soalnya malesnya dia sama malesnya gw tuh ga beda jauh. selama dia lg belajar, dia tuh suka nanya hal hal yg bikin kita ketawa ngakak. kaya waktu itu ya, kita kan lg belajar biologi tuh. nah ceritanya dia lg so so merhatiin si ibu. tus tiba2 dia nanya ke anak2, 'eh eh resesif tuh apa sih?' kontan anak2 pada ketawa ngakak semua. yaampun, udah mau lulus gini dia baru nanya apa artinya resesif. resesif tuh sifat yg tertutupi sifat dominan, menurut istilah biologi.

trus waktu dia lg ngerjain soal-soal latihan, dia nanya gini ke temen sebangkunya, lefi,
muthi: 'eh lef, satu taun tuh berapa bulan sih?'
lefi: 'oh itu. 6 bulan mut'
muthi: 'sip. thank you ya lef' (muthi ngelanjutin lg ngerjain soal2nya)
temen2 gw yg lainnya yg ngedengerin mereka ngobrol langsung ketawa ngakak. ada ada aja mereka tuh. ada aja hal konyol yg selalu dibikin mereka.

gw inget pas kita masih kls 2. kls kita tuh deket sama koperasi yg suka jualan gorengan gt. nah tiap pergantian pelajaran, kita pasti suka ke koperasi itu untuk sarapan gorengan. nah kalo udah selesei makan gorengan, si muthi itu pasti minta ouval face paper ato apalah sejenis kertas minyak gt, ke gw ataupun temen2 gw lainnya. kalo orang lain pake kertas minyak itu buat menyerap kelebihan minyak di wajah kita. nah kalo dia pake itu buat menyerap minyak berlebihan di sekitar mulutnya abis makan gorengan! kalo kita pake kertas minyak itu kan di sekitar hidung dan kening ya, pokonya daerah T yang biasanya banyak minyak. nah kalo dia pakenya disekitar mulut. hahahaha!

yg paling konyol tuh ya, ada video yg bikin gw ngakak ga berhenti henti. jadi ceritanya dia tuh lagi main sama temen2nya, trus mereka naik motor dengan tangkap 3. tus mereka mau gagayaan dalam naik motor. tus dengan so heroiknya, temennya si muti so so nge-gas motornya trus dinaik2in gt motornya. kaya motor lg unjuk kebolehan gitu. karena di gas-nya terlalu kuat, si motornya ngacleng gitu. otomatislah mereka bertiga jatuh dr motornya. mana motornya tuh motor baru punya temennya yg kebetulan ngevideoin aksi 'brutal' mereka itu. motornya baru 2 minggu, istilahnya fresh from the oven. dan kemudian si motornya dipake gagayaan sama temen2nya, dan langsung rusak. lampu motornya pada pecah. yaampuuun parah.
gw cuman bisa ngakak aja ngeliat tingkah konyol mereka. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah :))

0 komentar:

Post a Comment