Monday, February 16, 2009

gue diejek mereka

lagi-lagi gue jadi korban keganasan temen-temen bimbel gue, ssc.
sebelumnya, ada si dilla yang biasa diejekin ma anak-anak. tapi dia pindah jadwal ke hari lain.
dan sialnya gue yang mesti menggantikan dia untuk diejek anak-anak sekelas. rrrrrrrr

MUHAMAD RIZKI DM. biasa dipanggil dm.
dia itu biang keroknya kelas gue.
dan malangnya nasib gue, gue harus jadi korbannya dia.
dia itu sering banget ngejekin anak sekelas, khususnya gue dan irwan.
emang konyol sih ngejekinnya, cuman sebatas have fun biasa.
tapi kalo lama-lama diejekin, tetep aja bikin gue pengen nampol dia pake pantat sapi.

di kelas gue itu, sebutlah si irwan.
dia itu orangnya konyol. dari tingkah lakunya aja bisa bikin kita ngakak.
dia itu autis. suka ngomong ga jelas.
kita suka bilang, 'eh kalo ngomong tuh yg jelas dong, jgn kumur-kumur'.
misalkan guru lagi nerangin, dan dia suka ceplas ceplos komentar ga penting. dan anak-anak kelas pasti langsung ngeliat ke arah dia dengan pandangan 'naon-sih-maneh'.
dia itu suka ga penting dan ga jelas.
dia itu berkulit gelap. sama seperti gue.
dia juga udah keterima di sipil unpar. sama juga seperti gue.
karena beberapa kesamaan itulah, gue dan dia suka diejekin ma anak-anak sekelas.

gue suka diejekin pacarnya irwan. katanya kita berdua jodoh, karena sama-sama akan kuliah di unpar dan kulit kita yang sehati. cuih deh aah.
kita dijadikan maskot kelas.
kita dipanggil 'sadam dan sherina'.
gue sherinanya. irwan sadamnya. cuiiiiih!

segala yang gue lakuin di kelas, pasti disangkut-pautkan sama si irwan itu.
misalkan gue sama irwan lagi ngejek-ngejek si dm. pasti dm berkomentar, 'adeuh mentang-mentang suami istri, meni kompak ngejekinnya'. atau,
si dm lagi ngegodain si nano,
dm : 'nano nano.. mau ga kalo nanti kawin sama si irwan?'
nano : 'kayanya kita bukan jodoh deeeh'
gue : 'bagus no! jangan mau sama si irwan'
dm : 'adeeuh dyan jeles ya? si dyan tuh ya dalam hati mah ga mau si irwan kawin sama si nano. pengennya si irwan kawin sama dia'
gue : 'hahahahaha goblok!'

begitulah. tiap les, gue diejekin sama mereka.

si dm dan si angga, biangnya kelas, makin menjadi-jadi ngejekin gue sama irwan.
bahkan guru-guru pun ikut meng-adeuh-kan gue sama irwan!
aaaah sial. kenapa mesti gue sih aaaaaah.

oooooh what a nitemare!

tapi kalo si angga ga masuk les, gue bisa ngejekin si dm dengan rasa puas!
si dm tuh kan punya sobat namanya aldi. mereka tuh lengket banget kaya perangko.
mereka tuh seperti pasangan gay.
dan gue seneng banget ngejekin si dm, kalo dia adalah pacarnya si aldi.
gue seneng bgt disaat si dm ga bisa ngelawan ejekan-ejekan dari gue. gue merasa menang. yeah!

tapi kalo ga ada si dm dan irwan gue merasa kesepian ga ada mereka.
ga ada bahan ejekan soalnya hehe

udah ah. adios!

0 komentar:

Post a Comment