Thursday, February 26, 2009

saya mau mereka

saya mau mereka!

mereka yang saya sebut geng gaul.
(terdengar norak ya? EMANG!)

luhur yang kaya anak cina,
gigi yang kaya kuda nil,
anjar yang gobloknya tiada tara,
maul yang mukanya kaya orang ngantuk mulu,
ratih yang kaya liliput,

gue kangen kalian!
serius! dua rius malah!

ayo lakukan ritual kita, ngopi.

buka phonebook kalian,
cari nama yang dituju,
tekan YES untuk menelefon,
atau kirim sms kalo mau irit,
lalu katakan, 'ayo ngopi!'

cekakak cekikik bikin telinga conge,
rokok dan laptop hal wajib (rokok kecuali gue),
disertai sesi curhat,
sesi ramal kartu tarot juga ada,
main aneka kartu apalagi,
screable pun ada,
belajar bareng pun termasuk paket,
dilanjutkan ke cilaki, makan seafood!
makan kaya orang kelaperan,
cipika cipiki,
dan say goodbye.

aaaah gue kangen itu sob! ;(

9 komentar:

SINTIA RAHMAH said...

kelihatannya menyenangkan :)

SINTIA RAHMAH said...

kaka, caranya nampilin kotak comment langsung kya kaka gini, gimana caranya? :)

Anonymous said...

masih kangen am moment ini ?

DIAN PUTRI said...

i know you.

Anonymous said...

know about what yan ?
santai ajj am gue sih.
woles ..

DIAN PUTRI said...

gue tau lu gigi, gt mksdnya
gue ga ada masalah sama lu sih
tapi gatau sih kalo sama yg lain

Anonymous said...

ohhhh gt,iya ini emang gue yan.
masalah am yang laen gmn emang ?
ehh itu cardigans mau dkasiin kapan ?

DIAN PUTRI said...

tau deh
cardigans secepatnya aja deh ggi

Anonymous said...

dititip di kidul ajj deh

Post a Comment