Thursday, February 12, 2009

25 Stuff Inside of Me.

25 random things, facts, habits, or goals about me.

1. banyak yang bilang ketawa gue kaya suara kuntilanak. ah masa sih?

2. gue bosen pake seragam putih abu. pengen buru-buru kuliah!

3. mata gue minusnya gede banget. gue lupa pastinya berapa. banyak yg ngira gue pake kacamata tebel karena gue kutu buku, padahal karena gue keseringan main the sims di komputer.

4. gue bikin facebook karena dipaksa sama temen gue. katanya ga gaul kalo belum bikin facebook. (jujur, gue males bikin facebook). dasar teman sialan.

5. beberapa kali gue disepet dan hampir mau digencet sama kaka kelas gue. ah dasar aja merekanya sirik sama gue.

6. sebenarnya ini memalukan bagi gue. kata nyokap gue, dulu waktu gue kecil, gue pernah pup di celana, dan gue mainin itu pup. dan yang ga okenya, itu pup berceceran dan gue mainin. bahkan ada yang nyampe di muka gue, dan ga tau kalo mungkin ada yang masuk ke mulut gue. hiiiii

7. gue orangnya gampang terharu. nonton film yang sebenernya 'biasa aja', bisa bikin gue nangis. dan temen2 gue pasti ngejekin gue cengeng.

8. gue lebih terbuka ke sahabat-sahabat gue, daripada sama orang tua gue sendiri.

9. gue pernah dapet 0 untuk pelajaran kimia kelas 2 SMA. ah itu sih gurunya aja yang ga bisa ngajar muridnya jadi pinter hahaha (ngeles).

10. kaki gue pernah kegeleng sama mobil gue sendiri pas gue mau turun dari mobil.

11. beberapa temen gue ngejekin gue item, padahal kan kulit gue cokelat. kenapa ga panggil gue cokelat aja? HAHAHA.

12. gue lebih suka cowo manis daripada cowo ganteng. dan gue ga suka sama cewe hahaha

13. gue paling ga suka kalo disuruh nyanyi. suara gue cukup jelek soalnya.

14. gue suka ga nyadar kalo lagi ngomongin orang, malah di depan orang yang lagi gue omongin itu.

15. terkadang gue suka sompral.

16. dari jaman gue smp, tiap valentine-an, gue pasti selalu sakit dan ga masuk sekolah. cokelat yang sebelumnya udah sengaja gue bikin sama temen-temen gue, jadi ga bisa gue nikmatin bareng temen-temen gue. mudah-mudahan vals day sekarang gue ga sakit aaah~

17. gue terharu banget sama orang-orang di sekeliling gue yang udah sangat care di saat ulangtahun gue ke 17. makasih ya pals! ;)

18. kaset perdana yang gue beli dengan tabungan gue sendiri adalah kaset jamrud yang ada lagunya surti dan tejo. dan gue setel kaset itu terus-terusan sampe gue hafal semua lagunya jamrud. norak! hahaha.

19. liburan yang lalu-lalu, gue dan partner in crime gue ngerencanain 'rock the town'. yaitu jalan kaki keliling bandung (ga semua pelosok bandung). ceritanya kita mau so so kaya turis gitu. padahal kita udah beli peta kota bandung segala. eeh tapi ternyata ga jadi.

20. dulu gue kurus dan kecil. berat badan aja selalu 30an. tapi mengapa sekarang menjadi seperti raksasa? (lebay) besar dan tinggi. kalo gue ketemu temen-temen gue jaman SMP, pasti mereka nanya, "ko, kamu jadi tinggi sih?". bosaaaaaan gue denger pertanyaan itu mulu.

21. waktu gue abis sakit tipes, rambut gue rontok parah. dan gue punya pemikiran, 'aduh gimana kalo gue jadi botaaaaak?' rontoknya tuh parah. tiap gue bangun tidur, pasti rambut2 gue banyak berserakan di bantal tidur gue. waktu itu temen gue ada yang ga sengaja narik rambut gue, dan alhasil rambut gue banyak banget yang rontok. untung sekarang rambut gue udah kembali normal.

22. gue suka makan! gue dan sobat-sobat gue yang hobinya makan, punya pemikiran, kalo makan mie itu ngemil. dan itu ditentang beberapa temen gue, kalo katanya makan mie itu adalah makan makanan berat.

23. gue seneng kalo ada mobil yang nyelip mobil gue, gue merasa tertantang buat ngejar mobil itu dan kita selip-selipan di jalan.

24. gue pengen masuk sipil itb. itu obsesi gue taun ini. mudah2an keterima. amiiin

25. gue cinta bandung. gue ga mau tinggalin bandung gue.

cukup sekian aaah~

2 komentar:

Anonymous said...

rambut lo rontoknya brp lama? trus lo pake apa aja? gw juga sama nih, abis tipes sama dbd, rambut gw skrg lg rontok parah bgt
skrg udah tipis nih padahal baru seminggu
takut bgt.

DIAN PUTRI said...

ga usah takut hey. nanti jg 'gejala'nya berhenti sendiri ko.
gue waktu itu pake natur sama obat penumbuh rambut gitu, saking takutnya jadi botak.
trus kalo keramas, jgn digosok2 bgt.
biasain aja rambutnya, jangan dimacem2in.
nanti jg kembali normal ko.
rambut gue rontok sekitar 2-3mingguan.

Post a Comment