Thursday, December 03, 2009

LACOSTE



gue suka sama brand LACOSTE ini.
brand yang ber-icon kan buaya ini, berasal dari Perancis.
memang harganya (kurang) bisa kompromi sih, harganya mulai ratusan ribu sampai jutaan rupiah.
but money never lies. money reflects the quality of goods.


nah ceritanya, minggu yang lalu gue mengunjungi salah satu Factory Outlet di daerah dago, bandung.
tiba-tiba mata menangkap polo shirt bergambarkan buaya ini sedang dipajang.
seperti ini,


tampak meyakinkan.
gue kaget, kok di factory outlet yang terkenal harganya miring, ada brand lacoste.

gue langsung lihat harga yang tertera di bajunya.

Rp 69.000,00.

I was shocked!

beberapa jam yang lalu sebelum ke Factory Outlet, gue baru dari counter lacoste di BSM, dan ngeliat harga polo shirt itu yang mencapai ratusan ribu rupiah.
sedangkan di Factory Outlet itu gue ngeliat harganya hanya sekitar 70ribu.
so weird.

ya pasti itu palsu lah ya, mana ada lacoste murah banget -___-
yang gue ga abis pikir, itu tuh persis banget, tampak ga ada perbedaan dengan polo shirt lacoste yang asli.

trus gue ambil baju itu, gue bulak-balik, gue perhatikan secara detail, dan akhirnya gue ngakak.

label brand nya bukan atas nama LACOSTE, tapi atas nama LASOCTE.

huahahahahahahahaha sukses ilfeel.

2 komentar:

Anonymous said...

itu asli kalee..
sengaja diubah namanya, biar kliatan brg reject..padahal ori

DIAN PUTRI said...

kalo ori ya ori aja sih, jual aja di toko aslinya, buat apa udah bikin susah-susah tapi mau dicap reject? :|

sama halnya kaya lo udah susah payah bikin album, tapi dengan bangganya lo nyuruh orang lain biar hasil karya lo itu di bajak dijual 5ribu perak.

-_____-

Post a Comment