Wednesday, December 02, 2009

accounting dan kemalingan

halo dunia, saya rindu anda sekalian.

di sela-sela pembelajaran akuntansi keuangan dasar, dimana accounting principles setebal 1500 halaman dan kalkulator menjadi sahabat, gue nyuri waktu untuk blogging.

otak gue ngebul dipake belajar mulu -,-

berkutat dengan kata-kata Accounts Receivable, Bad Depts Expense, Allowance for Doubtful Accounts, dan blablablabla, bikin gue mual.

besok jam 9.45 ada kuis Akuntansi Keuangan Dasar I.
dari chapter 5 sampe chapter 9, maklum buat persiapan UAS 1 minggu lagi.

daritadi gue belajar chapter 9 tentang Accounting for Receivables, dan ga ada satu pun yang nyangkut di otak gue.
gue yang terlalu pinter ato otak gue udah mandet?

duh mana ada tugas lagi, dan gue ga bisa ngerjain. good.
besok pagi aja deh nyontek tugas temen.

oh ya, hari ini rumah gue kemalingan.
2 laptop dan 3 hp hilang.

dan yang bikin gue keselnya, laptop-baru-beli-2minggu-lalu-punya-gue hilang!
oh damn!

mudah-mudahan nyokap ngebeliin mac baru! hahaha.

pas tadi pulang kuliah sekitar jam setengah 2, gue kaget, kenapa di depan rumah gue banyak mobil polisi. udah tegang lah ya, mungkin ada sekitar 6 mobil.

pas gue masuk, dikasih taulah ternyata rumah gue kemalingan.

sebelumnya bokap gue memang nelfon gue nanyain tentang laptop gue ditaruh dimana.
tapi pas gue tanya balik ada apa, ayah bilang ga ada apa-apa.
eeeeh ternyata kemalingan.

ada wartawan juga dateng ke rumah gue. buat apaan coba? :-S
dan pas gue ngeliat kamar pribadi bokap gue, lemarinya berantakan banget, di bongkar sama itu maling.

dan gue bersyukurnya, kamar pribadi nyokap gue ga dibongkar. (orang tua gue masing-masing punya kamar pribadi).
kalo kamar nyokap gue dibongkar, nangis darah lah kita.
banyak banget barang berharganya.

barang di kamar gue yang ilang cuman laptop doang.

yah namanya juga musibah lah ya, tanpa kita undang, dia dateng sendiri.

mudah-mudahan itu maling, rumahnya kemalingan juga deh, supaya impas >:)

***
woo udah jam 11 malam, dan gue masih blank buat kuis besok.
pasrah deh ah.

selamat malam, bandung!

1 komentar:

Utary said...

hiks, yah aku bisa ngrasain sedihnya kemalingan, karna 2 hari yang lalu rumahku kemalingan n 2 laptopku ilang...hiks!

Post a Comment