Thursday, August 27, 2009

saya menyebutnya sial

hari ini hari kamis.

saya ada kuliah jam 10 pagi, dan baru keluar dari rumah jam 9.10.
feeling saya mengatakan saya akan telat (tapi untungnya, feeling saya selalu salah)
secara yaa rumah di seokarno hatta dan kampus si ciumbuleuit sana.

oke lanjut, saat di daerah ciumbuleuit, di depan kendaraan saya, ada mobil yang leletnya minta ampun kaga nahan.
beneran deh kaya siput.
saya klaksonin tuh ya, tetep aja lelet. ih gemes pengen ngegigit *loh?

oh rupanya doi lagi nelfon, yaa sambil menyelam minum air kali ya, nyetir sambil nelfon zzz.

eeh taunya dia masuk ke gerbang unpar juga.
tambah aja saya kesel. duh ya, bisa-bisa saya telat.
mana jam menunjukkan pukul 9.55.

kendaraan saya dan si lelet itu masuk ke basement unpar, dan lagi lagi dia nyetir lelet banget, padahal saya tau, di depan mobilnya itu kosong melompong alias ga ada kendaraan.
saya klaksonin aja terus dengan emosi.

ternyata mobil lelet itu parkir di area khusus dosen.
untuk parkir doang, lamaaaa banget.
bikin mobil-mobil lain perang klakson.
saya sempet sekilas lihat wajah si pengemudi mobil lelet itu, dan oh ternyata wanita, masih muda.

saya langsung tancap gas, cari parkir, dan sialnya pada penuh.
abis nitip mobil ke petugas parkir, tanpa babibu, saya langsung lari ke arah lift. saya mau naik lift dong ya, secara kelas saya ada di lantai 7.

eh pas mau naik lift, si wanita muda yang mengendarai mobil lelet itu juga mau naik lift.
tadinya sempet ada eye contac, tp saya langsung ngalihin mata saya.
saya takut satu lift dengannya, saya (agak geer) takut dia mengenali bahwa saya yang klaksonin mobilnya.

alhasil, saya lari-lari tuh ya dari B2 (basement) ke lantai 7.
aduh ya, itu kaki saya rasanya mau copot, tapi da ga mungkin copot atuh ya zzz
cape bukan main, mana saya lagi puasa.
ngos-ngosan hah hoh hah hoh hah hoh hah hoh.

saat sampai kelas, penuh dengan peluh dan suara hah hoh hah hoh hah hoh alias ngos-ngosan, ditambah, diliatin anak-anak kelas yang notabenenya belum pada saya kenal, dan lebih sebelnya lagi, ternyata...
kursi yang tersisa hanya di bagian depan, dan mau engga mau saya harus duduk paling depan.

belum hilang rasa cape saya, saya dikagetkan, bahwa dosen yang mengajar saya hari itu adalah si dosen yang mobilnya lelet yang saya klaksonin terus-terusan :|

0 komentar:

Post a Comment