Sunday, August 02, 2009

melankolis sedikit

jujur, saya senang ketika semua sahabat dan teman saya lulus SNMPTN 2009.
tapi saya juga sedih.

bukan lantaran sedih karena saya tidak lulus snmptn.

saya sedih karena faktanya, saya harus berpisah sama sahabat-sahabat saya.

RIZKI TRISNA atau kiki.
dia itu chairmate saya 2 tahun terakhir di bangku SMA.
kita sekelas dan sahabatan kurang lebih 3 tahun.
saya seneng dia keterima geologi UNDIP.
tapi pelis deh ya, kenapa UNDIP mesti ada di semarang sana?
kenapa bukan di bandung aja?
ki, cimahi ke bandung aja udah lumayan jauh, lah ini kenapa kamu mesti pindah lebih jauh lagi, ke semarang?
mau ga mau, kamu harus pindah kesana dan bersiap jadi anak gaul semarang yang (mungkin) akan medok. akakakak ;P

DINAR SETIAWIDIANI.
kita semua paling khawatir sama dia.
ya gimana ga khawatir, selama dia belum dapet bangku kuliah, dia dilarang keluar rumah dan main sama kita.
mungkin kalo ga keterima di PTN, dia mau dikawinin sama orang tuanya kali ya hehe.
tapi alhamdulilah, lewat snmptn ini dia keterima fisika UNPAD.
tampaknya dia siap menggantikan Pak BE, guru fisika di SMA 5 bdg. akakakak ;P

RIO RUDIYANTO.
suka ga abis pikir deh apa yang terjadi sama diri kamu, tapi ya tiap orang udah punya jalannya masing-masing, dan i'm proud of you :''>
kamu jadi dokter gigi yang sukses ya yo. inget loh, 7 turunan keluarga goodfriends akan mendapatkan perawatan gigi gratis.
inget yo, kalo kamu jadi mahasiswa FKG UNPAD nanti, ga boleh nakal.
ga ada yang namanya merokok, minum, apalagi clubbing.
MUNGKIN kalo kamu sedikit lihai dan cerdik, kamu bisa mendapatkan itu sembunyi-sembunyi hehe.
rio, sebelum jadi dokter gigi, benerin dulu gigi kamu yang ga rapi itu. kan malu masa dokter gigi, giginya ga rapi? akakakak ;P

CYNTHIA AGUSTINE alias yaya, ibu pebisnis.
alhamdulilah akhirnya ada juga yang sekampus nantinya di UNPAR.
walau beda fakultas, kamu di FISIP dan dian di EKONOMI, itu ga jadi halangan buat kita terus kontak kan?
kebayang deh yya, dimanapun kita ketemu nanti, mungkin kamu akan selalu bareng sama bintang, pacarmu itu. seolah-olah kalian satu paket, kemanapun bareng.
oh iya, a little YATANG nya ditunggu yaaa :P

***

saya menyebutnya geng unpar :P

RATIH HESTY
.
sekarang kita satu networking tih.
meskipun kamu kecil-kecil kaya liliput, tapi jangan salah, mainannya informatika komputer bo.
oh iya, awas loh tih hati hati terhadap karma. mungkin sekarang kamu paling anti sama cina-cina, tapi yaaa siapa tau, jodoh kamu malah orang cina, sipit-sipit kaya lee min ho atau kimbum ;P

GIANINA YUSMADEWI alias gigi.
UNPAR ga kalah oke kok dibanding UI.
saya ngerti, kamu pasti masih belum nutupin kekecewaan buat kuliah di menejemen UI, tapi yakinin ggi, kalo tiap orang selalu punya kesempatan. meskipun taun ini belum beruntung, kamu masih bisa coba taun depan.
yang penting, sekarang lu punya pegangan kuliah and lucky you, lu sefakultas sama gue dan anjar :''>
mungkin lu merasa tidak beruntung bareng si anjar,
tapi percayalah, lu pasti beruntung bareng lagi sama gue :''>

ANJAR BIMA PRAKOSO si sedeng.
nyong, akhirnya kita sefakultas walaupun beda jurusan. gpp lah yang penting kita ga jauh.
karena gue tau, lu ga bisa hidup jauh dari gue. iya kan? :''>
inget nadzar lu buat tahajud 8 rokaat kalo sekampus lagi sama gue hahaha.
eh mungkin si maul masih bertanya-tanya kali ya kenapa lu ga pilih FAPET aja? akakak.

***

DENIS.
hubungan kita jadi jauh semenjak ada insiden itu.
tapi gue ga bisa boong, kalo gue kangen sama lu.
gue kangen semua kebodohan lu.
gue masih ga abis pikir, kenapa orang kaya lu mau jadi psikolog?
yang kebayang di otak gue adalah ketika ada pasien yang konsul ke lu, mungkin lu akan menjawab dengan entengnya, 'mendingan lu bunuh diri aja deh'
hahahaha kidding.
kenapa sih lu ga di unpar aja bareng gue gigi ratih sama anjar?
lu sebel ada gue ya?
sekali lagi, maaf ya denis. tapi di kamus gue ga ada kata mantan sahabat ;)

***

HENY IRA dan RATHNITA.
selamat jadi mahasiswa gajah duduk, alias ITB :)
terimakasih atas support dan dukungan dari kalian selama ini.
sungguh beruntung punya sahabat seperti kalian.
sukses ya kalian di ITB sana :)
kampus kita kan deketan, masih bisa sering main dong ya? ;)

SYAHLA NISAA dan ILMI KHAERA.
selamat jadi anak jatinangor yaaaaa
masuk FK dan psikologi UNPAD lewat snmptn sungguh membanggakan :)
syahla, kapan dong makan di rumah makan bu ukeu lagi? kangen makan gratis nih ;P

JEANY REVINA.
meskipun kita kuliah di swasta, tunjukin kalo kita bisa sukses :)
je, impian kamu untuk tinggal di korea, mungkin sedikit terealisasikan kali ya. di maranatha kan banyak yang sipit-sipit. yaa ga beda jauh deh je kaya tinggal di korea hihi ;P

ICCA ANTIKA.
dia ambil kedokteran hewan di IPB sana.
memang ga aneh sih dia ambil jurusan itu, dia memang pecinta binatang.
setahun pertama dia wajib tinggal di asrama di bogor sana. jauuuuuuh ca :(

apalagi MAS ASYE CINDY.
miss matching ini direncanakan akan dikuliahkan orang tuanya ke aussie sana.
ah tambah jauh ini mah.
cik atuh euy, aussie-bandung cuman 5 menit.

ndy, rencana kita untuk sekolah bareng disana gagal. cuman kamu yang jadi ke aussie sana. tunggu dian 4 tahun lagi ya, dian segera menyusul ;)

***

ah memang saya tidak pandai berkata-kata, tapi yang jelas,
i ♥ you, guys .

2 komentar:

Luhur Pambudi said...

****
kami menyebutnya sebagai geng unpad

Muhammad Luhur Pambudi alias Luhur
cowok ini tuh keren abis lah. dia mempunyai segudang talenta yang tidak bisa dimiliki oleh orang lain. dia pun keterima di Fikom unpad dan sekarang meneruskan di jurusan public relation. dia pun termasuk lucu dan awet muda karena emang dia ini selain pintar, tetapi dia juga tidak pernah terlihat tua. iya kan hur? wah kamu ini kayak yang umurnya 15 tahun. hahahaha. prestasinya pun di fikom dia banyak sekali yang gak bisa gue sebutin satu satu. hebat lah pokoknya.

HAHAHAHHAHAHAHHA

DIAN PUTRI said...

maaf, tapi ditulisan saya ini,
hanya ditulis angkatan 09.
angkatan TUA tidak ditulis.
akakakakakak

Post a Comment