Wednesday, August 12, 2009

secuil cerita ospek

ceritanya lagi kenalan sama teman-teman baru.

cowo: eh kenalan dong
cewe: halo. saya dian
cowo: oh gue kevin. jurusan mana?
cewe: akuntansi. kamu?
cowo: (saya lupa dia nyebut jurusan apa)
cewe: dari SMA mana, vin?
cowo: dari Bina Bakti. lu?
cewe: (sambil mikir dimana itu Bina Bakti) oh saya sma 5 hehe
cowo: WAH SMA 5? SMA 5 BANDUNG? (dengan ekspresi lebay)

gara-gara orang itu ngomong setengah teriak berikut ekspresi lebay, orang-orang disekitar jadi pada merhatiin saya sama cowo itu.

cewe: iya sma 5 bandung hehe
cowo: WAH GILA! ITU KAN ANAK-ANAKNYA PINTER-PINTER! LOH KENAPA LU KULIAH DI UNPAR? GAK KULIAH DI ITB AJA LU? (dengan memasang mimik muka minta ditakol sama gayung)

coba kalo ada gayung, pasti langsung saya lempar ke muka dia.

0 komentar:

Post a Comment