Friday, July 24, 2009

what a perfect dad ♥

2 hari kemarin gue sakit. terpaksa harus bedrest.
dan gue dirawat sama ayah.
berhubung mama sibuk di kantor, dan ayah lagi ga terlalu sibuk,
jadilah gue diurus sama beliau.

yaa sedikit demam dan kepala pusing tak tertahankan
seperti vertigo. tapi, mudah-mudahan tidak.
kepala digerakkin dikit, rasanya dunia mau runtuh.
dua hari gue istirahat di tempat tidur.
untuk ke kamar mandi saja, rasanya susaaaaaaaah sekali.

waktu ayah gue tau gue lagi sakit,
beliau bawain sarapan sop buntut ke kamar gue.
beliau juga bawain air zam-zam kira-kira 1 liter untuk gue minum.
beliau juga ngebawain roti sama milo hangat ke kamar.
beliau juga bawain blueberry cizz cake yang lagi gue pengenin,
beliau juga bawain bear brand buat gue.

kalo gue belum makan, pasti gue dicek ke kamar dan dicerewetin.
kalo gue lagi asik baca komik, pasti dimarahin, disuruh banyak istirahat.
kalo gue belum tidur jam 10 malam, pasti dimarahin.

OOOOOOOOOH MY! what a perfect dad ♥

gue jadi malu,
gue suka sebel sendiri, kalo ayah terlalu cerewet sama gue.
gue suka ga terlalu peduli kalo beliau lagi sakit.
gue suka ga ada waktu untuk sekedar berbincang sama ayah.
gue lebih mengutamakan hang out sama temen dibanding jalan sama ayah. padahal ayah gue termasuk ayah yang oke, uptodate terhadap segala hal.
rahasia bisa aman ditangan ayah.
ayah selalu membela anaknya kalo lagi dimarahin sama mama.

ayah itu orang tersabar di dunia.

ayah juga orang paling stylish menurut gue.
kalo kita belanja bareng, pasti ayah sama adik gue rebutan cari sneakers.
ayah ga mau gayanya terlihat seperti orang tua lainnya,
beliau suka pake kemeja dipadupadankan dengan jeans, sneakers dan ransel.
oh my, ganteng abis!

anyway, i love you, dad ♥

0 komentar:

Post a Comment