Wednesday, July 08, 2009

berlibur

gue lagi mengalami boring tingkat tinggi.
ga kira-kira ya libur. 2 bulan lebih kali ya
gilaaaaaaaaaaa ini bosyen banget di rumah.

well, semenjak snmptn dan udah punya bangku (cadangan) kuliah, jadi ga punya pekerjaan tetap.
istilahnya, nganggur.

oh my god, kuliah bulan agustus! dan itu masih sebulan lagi. grrrrrrr lumutan yeuh~

kerjaan gue bangun siang, ngemil, nonton sampe sore, internetan sampai subuh, tidur, bangun siang, main, gitu aja mulu~~

sampai akhirnya si mama nyuruh gue untuk iseng ikutan usm maranatha ambil FK sama psikologi.
wuidih malasssssssssssss. suka ga kira kira deh si mama
gue niatnya ke akun, eeeh disuruh coba jadi dokter. ckckck

yaaa akhirnya coba cobalah itu ikut marnat, sama sekali ga belajar.
dan hasilnya? psikologi maranatha di tangan ;)

yaa lumayanlah sekarang punya 2 cadangan.

***

tanpa disangka-sangka, si mama ngajak liburan (lagi).
kali ini, ke pulau seribu.
gue ditugasin cari info-infonya dan ngebookingin hotel, transport, dsb selama disana.
mulailah cari iklan mengenai tour and travel di koran koran.

jarang banget yg ngadain tour ke pulau seribu.
sekalipun ada, harganya mahal bisa sekitar 2,5 juta per orangnya. ckckck.

akhirnya coba googling cari info ttg pulau seribu.
ya namanya juga pulau seribu, pulaunya ada banyak.

ada pulau bidadari, pulau putri, pulau sepa, pulau ayer, dsb.
ngeliat dari fasilitasnya, diputuskanlah untuk ke pulau putri.

dan akhirnya fix, sabtu minggu ini berlibur~

cant wait iyaaaaay!

0 komentar:

Post a Comment