Thursday, July 09, 2009

ayo bersihin kamar

bercerita seputar liburan ini kembali,

gue baru ngeh kalo kamar gue ini kaya kapal pecah.
selama kls 3 kemarin, gue ga pernah beresin kamar lagi, karena (sok) sibuk.

nah seharian kemarin gue beresin kamar.
semua buku buku yang numpuk di meja belajar gue beresin.
berkas-berkas soal semasa UAN, USM-ITB, SMUP-UNPAD, SNMPTN, dll nya gue kumpulin di satu dus, dan gue mau loak-in.
gue udah muak sama itu semua. hahaha.

buku-buku yang udah ga kepake, mau gue kasihin ke anak-anak yang kiranya lebih ngebutuhin itu daripada gue.

gue beresin laci-laci meja gue, dan oow ternyata banyak banget tempat pensil yang gue punya.
tapi sayangnya udah kotor banget.

iseng deh, gue cuci aja itu semua tempat pensil gue.
gue sikat satu-satu tempat pensilnya.

dan hasilnya? kembali cemerlang seperti masih baru! *asa iklan*

tempat pensil yang kiranya ga akan gue pake lagi, gue kumpulin untuk dibagiin ke panti asuhan.

komik komik yang jaman duluuuu banget, dan majalah majalah yang bulukan di kamar, gue kumpulin di satu dus besar, dan gue mau sumbangin.

gue lap-in semua pojok-pojok di kamar gue, dan ah ya, debunya banyak banget!

inilah kamar gue setelah dibersihkan :)




meja belajar gue:










sayangnya, lemari gue belum diberesin. berantakan.




besok aaah beresin lemari~

0 komentar:

Post a Comment