Friday, January 09, 2009

ke rumah pacar

rabu, 7 januari kemarin saya diajak ke rumah pacar saya. kata temen2 sih datang mengunjungi calon mertua. ahahaha. maluuuu.
kan gini, kemarin tuh abuy (pacar saya) lagi puasa. tadinya saya mau ngajak dia ketemu, tp dipikir2 kesian ah dianya lagi puasa. lagian katanya hari itu dia memang mau stay at home aja. nah terbesit dipikiran saya, pengen beliin dia makanan, buat dia buka puasa nanti (mencoba jadi pacar yg baik hihi). akhirnya saya beliin dia cake puding gitu. trus sekitar jam 3an saya sms dia dadakan bilang kalo saya mau ke rumah dia. dia tampak surprise, terlebih saya bawain dia makanan buat dia buka puasa nanti. tadinya saya mau bikin surprise ke dia, dengan tiba2 dateng ke rumahnya. tapi bodohnya, saya gatau rumahnya dimana. saya belum pernah ke rumahnya. bodoh memang hahaha. akhirnya saya janjian ketemuan sama dia di jalan jakarta, katanya sih dari situ deket ke rumahnya. singkatnya saya sama dia ketemu aja ya, yaa melepas rindu lah, udah 3 hari soalnya ga ketemu dia hehehe :p
terus, dia ngajak saya main ke rumahnya. sebenernya sih saya mau mau aja, tapi malu sama orang2 di rumahnya. dia bilang, di rumahnya lagi ada ibu dan neneknya. haduh, malu ah kalo dateng. saya belum siap (kaya mau ngapain aja hahaha). dia maksa2 saya, dan ahirnya saya mau ke rumahnya. saya dateng ke rumahnya tuh sama adik saya, si arien. si arien saya suruh tunggu aja di mobil. lagian dipikiran saya, saya cuman sebentar dateng ke rumahnya. trus abuy ngajak saya buat masuk ke dalem rumahnya. di depan pintu rumahnya, kita sempet saling tarik dan doronglah, dia narik-narik saya supaya masuk, soalnya saya malu mau masuk ke rumahnya, malu man! hehe. akhirnya dia berhasil narik saya masuk ke rumahnya. eeh ternyata tantenya ngintip kita berdua lagi patarik-tarik dan padorong-dorong! tambah malu lah saya. singkatnya saya dikenalin ke ayah mamanya dia. ke tante nya pula. ke neneknya pula. ke adiknya pula. dan ke sepupunya pulaaaaa! sial ternyata drumahnya lagi banyak orang. dan yang bikin saya tambah malu, saya saltum alias salah kostum! hahaha.
kan keluarga dia tuh keluarga yang agamis banget ya. jadi yg agamanya kuat gitu. waktu ketemu sama ayahnya, ayahnya tuh pake baju koko+sarung gitu, kaya yang setelan style mau ke mesjid. ibunya juga di kerudung. sedangkan waktu saya kesana, saya pake t-shirt agak ngepas di badan saya dan di bagian lehernya tuh agak terbuka dikit, yaa walaupun ga terbuka banget sih. asa saltum aja itu. malu jadinya. tadinya mau pake sweater spy agak sopan, eh sialnya ga bawa sweater. aduh takutnya merusak kesan pertama :|
trus sempet ngobrol-ngobrol bentar sama ayah ibunya. kebetulan saya kesananya bawa mobil sendiri,
dan si ayahnya abuy tuh nanya gini, 'dyan nyetir mobil sendiri?'
saya jawab, 'iya, bawa sendiri, om. hehe'
trus dia bilang, 'waah hebat ya nyupir sendiri. hati hati ya'
sebenernya ga ada yg salah sih sama ucapannya ayahnya abuy, cuman ko saya ngerasanya agak malu ya waktu ditanya gitu. :|
mana pas disana disuguhin makanan ini itu, ditawarin buat makan dulu lagi. baik banget ibunya. asa we tamu kehormatan hahaha geer :p
oh iya, pas disana sempet main bentar sama adiknya abuy yg umurnya 2 taun. tau ga sih, si abuy sama adiknya tuh beda umurnya 17 tahun! akakakakak. sumpah waktu si abuy cerita kalo dia beda 17 tahun umur sama adiknya, saya langsung ngakak lah. ahahaha jauh banget ya bedanya.
yaudah cukup segitu ah ceritanya. adios!

0 komentar:

Post a Comment