Sunday, November 08, 2009

di bawah roda

hidup saya lagi dibawah roda ketidak beruntungan tampaknya.
ya hidup kan ga selalu berada di atas kan ya?
ada kalanya juga dibawah.
dan itu saya sekarang.
hmm sedikit agak lebay ya zzz.

selasa kemarin, saya nabrak mobil terios.
ya itu sih 100% salah saya. soalnya saya nyetir sambil melamun.
kap mobil saya sampai naik dong.
dan sialnya lagi, si pemilik mobil terios minta ganti 500ribu.
oh my. panik!
mau minta tolong pacar saya, dia lagi dirawat di rumah sakit. hmm.

belum hilang kesialan saya,
eeeh hari kamis nya, mobil saya ditabrak sama motor bebek jadul dari arah belakang.
dan dia kabur gitu aja. brengsek!

jadi, judulnya: menabrak dan ditabrak.

haduuh padahal sebulan lalu saya baru nabrak motor vespa senior saya di kampus.
kenapa saya jadi sering nabrak gini sih?! zzzz

untuk ngebenerin kap mobil saya sendiri, saya udah keluar uang 120ribu-an.
itu juga benerinnya di ketok magic murahan pinggir jalan, yang kualitasnya tidak bisa dipertanggung jawabkan.
kalo dibawa ke bengkel biasa, itu bisa abis 700ribu. dan saya ga bawa uang sebanyak itu lah ya.
apalagi saya harus gantiin 500ribu. oh my. saya ga berani minta uang ganti rugi itu sama ayah mama saya.

ya jelaslah ini masalah saya, jadi harus saya yang tanggung jawab.

terbesit sih mau kabur, lagipula saya sama si pemilik terios itu cuman tukeran no HP doang. tapi dipikir-pikir pengecut sekali ya.

saya cuman bilang ke ayah saya, kalo saya ditabrak, jadi ceritanya mobil terios itu mundur dan sukses nabrak mobil saya.
saya ga cerita kalo sebenarnya saya yang nabrak.
dan saya juga ga cerita kalo si pemilik terios minta ganti 500ribu.
saya berbohong. maaf ya Ayah.

hasilnya? ayah saya marah, bilang saya ga hati-hati blablabla~
ya ngertilah saya juga. namanya juga orang tua ya.

saya harus ngerelain sisa uang jajan saya minggu ini sama minggu depan, untuk dipake ngegantiin uang ganti rugi.

dan sekarang, di dompet saya cuman tersisa 50ribu untuk bertahan hidup selama seminggu ke depan.
OOOH MY!! stress lah saya.
ATM gue kosong, tabungan juga dikit lagi.
pasrah deeeh~~

dan yang bikin hati saya miris,
mobil saya ditarik sama ayah mama.
mereka ga percaya lagi sama saya.

sungguh mahal ya rasa kepercayaan itu.

ARRRRGH gimana nasib saya?
pelis deh kalo saya naik angkot ke kampus tiap harinya.
itu tuh jauh banget, dan biayanya lebih mahal. males banget zzz

tapi untungnya, gue masih boleh dianter jemput sama supir.

tapi tetep aja sebel mobil gue ditarik :((

mana sekarang ayah sama mama jadi lebih protektif.
pelis deh ya, jam 5 sore belum balik dari kampus, udah ditelfonin.
ayah saya minta copian jadwal kuliah saya. jadi saya ga ada alesan buat main kesana-kesini dulu.

nasib.. nasib..

0 komentar:

Post a Comment