Thursday, October 15, 2009

kamis

saya mau cerita ah. jangan ada yang protes, da ini blog saya hahaha.
UTS hari ini pengantar bisnis. fak banget, man. udah mah ruangan ujiannya di aula lantai 8, jarak antar kursinya jauh, dosen yang ngawasnya jutek amat, soalnya susah, ya bismillah aja deh.
sebenernya ini cuman uts, tapi berasanya kaya lagi ujian negara. tegang bawaannya. mana ruangannya dingin banget.
sumpah ya itu soalnya ga kira-kira. esay semuanya tentang menjelaskan, trus kita dikasih kasus dan harus menyelesaikan secara bijak (katanya).
duh ya jadi inget uts jaman SMA.
inget banget ya waktu uts sejarah kelas 3 sma (pelis deh ya anak ipa masih belajar sejarah), saya duduk sama della.
duh ya itu sejarah ga penting bangetlah, lagipula malemnya saya ga belajar, (pikiran saya saat itu, mending belajar kimia daripada belajar sejarah yang jelas-jelas ga akan ada di UAN)
nah pas uts tuh kan ngantuk banget ya. jadinya saya malah tidur, bukan ngerjain uts sejarah. gurunya malah asik aja sendiri di depan, bukannya ngawasin muridnya. dan saya dibangunin sama della, pas setengah jam waktunya udah mau beres. 'yan, yan, bangun, nih kamu salin aja jawaban punya aku'
gilaaaaaa della emang baik banget deh. top banget.
segitu santainya kah saya saat sma?
dan sekarang di kuliahan saya ga bisa gitu.
semuanya harus dilakukan sendiri. zzz
ah udah ah ceritanya. besok saya ada UTS 3 mata kuliah umum.
pancasila, kewarganegaraan, dan logika.
PELISSSS DEH YA. unpar emang ga kira-kira ngasih jadwal utsnya. ckckck.
eh ya hari ini saya senyum terus loh hahahahaha (curhat)

selamat uts bagi anak unpar se-ciumbuleuit raya.
semoga berhasil, dan jauhi huruf E. yeah!

0 komentar:

Post a Comment